Kamis, 21 Februari 2019 11:53

​Ini Gambar Sketsa Karya Michael Jackson, Dilelang Sekitar Rp 3 M

Selasa, 06 November 2018 19:09 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Ini Gambar Sketsa Karya Michael Jackson, Dilelang Sekitar Rp 3 M
Almarhum Michael Jackson

LONDON, BANGSAONLINE.com – Almarhum sang Raja Pop Michael Jackson ternyata juga mempunyai hobi membikin sketsa wajah. Sebanyak 30 hasil karyanya, akan dilelang dengan harga minimal sekitar Rp 3 miliar.

Karya sketsa ini belum pernah dipublikasikan. Dia menggambar dirinya, anggota keluarga lain, termasuk saudara perempuannya LaToya dan Janet Jackson. Sketsa ini dibikin tahun 1985, saat dia berada di puncak karier setelah merilis album Thriller.

Dia menggambar dengan spidol hitam, lalu memberikan kepada dokter bedah plastiknya, Dr Steven M. Hoefflin.

Salah satu potret manis dari saudara perempuannya, Toya, memiliki judul 'Toya kecil, aku mencintaimu', sementara yang lain menunjukkan Jackson sebagai seorang anak yang mengenakan mahkota dengan sebutan 'sayangku'.

Ada gambar tangan kirinya di sebelah yang tertulis 'tidak diunggulkan, suatu kejadian langka tanpa sarung tangan putihnya'.

Potret lain yang mungkin merefleksikan perjuangannya dengan penampilan dan identitasnya sendiri diberi judul 'penderitaan masa remaja'.

Dan wajah seorang wanita muda, dengan kata-kata ‘gadis yang saya cintai’.

Jackson juga menulis beberapa puisi dengan salah satu gambar yang menunjukkan potret sisi wajah.

Dia menulis: "Seperti yang Anda lihat, meskipun saya di sini, dan sekarang pikiran saya jauh, jauh sekali."

Gambar-gambar itu telah diserahkan untuk dijual dengan rumah lelang milik Amerika, Julien's.

Martin Nolan, dari Julien, mengatakan: "Ada lebih dari 30 karya Michael Jackson tentang dirinya dan saudara-saudaranya di antara yang lain. Dia memberikannya kepada dokter bedah plastiknya, Dr Stephen M. Hoefflin dan mereka sekarang dijual untuk pertama kalinya. Ini koleksi yang luar biasa."

Penjualan dilakukan pada 9 November, dengan nilai terendah, hampir Rp 3 miliar.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...