​Subhanallah, Diaborsi, Jabang Bayi Usia 14 Minggu Terlihat Sangat Sempurna

​Subhanallah, Diaborsi, Jabang Bayi Usia 14 Minggu Terlihat Sangat Sempurna Sungguh semprna. Subhanallah, masya Allah... foto: mirror.co.uk

FAIR GROVE, BANGSAONLINE.com - Sharran Sutherland (40) sangat kagum atas jabang yang dikandungnya. Di usia 14 minggu, jabang itu terpaksa dikeluarkan dari rahimnya, karena dokter mengira hal itu adalah limbah medis.

Setelah diambil dari rahim Sharran, baru ketahuan bahwa limbah medis itu sebenarnya jabang yang berusia 14 minggu dan sempurna.  Sharran pun berbagi foto, disertai dengan kekaguman bentuk mungil itu begitu sempurna.

Mayat jabang yang diberi nama Miran ini, disimpan di dalam kulkas selama satu minggu, lalu dia menguburnya di sebuah pot bunga di rumahnya.

Jabang itu sepanjang empat inci dengan berat hanya 26 gram, dengan wajah, tangan, kaki, dan kuku jari yang sepenuhnya terbentuk.

Mereka diizinkan membawa pulang jenazah mungil ini, karena dokter menyebut bisa disebut jabang setelah usia 20 minggu. Maka, dia bersama suaminya, Michael Sutherland (35) memutuskan untuk membawa pulang.

Meskipun kehilangan nya, Sharran mengklaim dia 'bersyukur' dia mendapat kesempatan untuk melahirkan.

Sharran, dari Fair Grove, Missouri, AS, mengatakan: "Melihat dia, memegangnya di tangan saya, melihat bagaimana dia terbentuk dengan sempurna, saya kagum. Aku tidak bisa percaya betapa sempurna segala sesuatunya padanya. Telinganya, lidahnya, gusinya, bibirnya. Aku tidak bisa percaya. Anda memiliki buku-buku yang menunjukkan diagram di dalam rahim, tetapi dia tidak terlihat seperti yang pernah saya lihat. Saya hanya dipenuhi dengan kekaguman dan keheranan dengannya. Meskipun dia telah meninggal, saya diberi kesempatan untuk menggendong saya. Kerinduan itu terpenuhi. Saya bersyukur untuk itu. Saya tidak bisa memahaminya.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO