​Bocah 13 Tahun Tebar Teror Nyemek Bokong, Ditangkap Polisi karena Bikin Wanita Resah

​Bocah 13 Tahun Tebar Teror Nyemek Bokong, Ditangkap Polisi karena Bikin Wanita Resah Di Blackwall Way ini, pada malam hari gentayangan teror nyemek bokong. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Beberapa minggu terakhir, polisi London dibikin geleng-geleng kepala karena mendapatkan pengaduan kelakukan anak-anak yang menebar teror nyemek bokong wanita-wanita yang sedang berjalan sendirian.

Setidaknya, sebanyak 9 wanita di London Timur yang mana bokong dan buah dadanya menjadi korban kejahilan anak ini. Anak ini beraksi pada malam hari, dalam 5 minggu terakhir.

Polisi mengatakan, umumnya acara nyemek bokong dan buah dada itu terjadi di kawasan pesestrian Blackwall Way.

Tak pelak, karena laporan demi laporan masuk ke kantor polisi, detektif pun ditebar di kawasan yang rawan nyemek bokong itu. Akhirnya, pelakunya dapat ditangkap, yaitu anak-anak usia 13 tahun. Acara nyemek bokong ini hanya sesaat saja, dan terjadi pada kurun waktu 6 September dan 11 Oktober.

Juru bicara polisi mengatakan: "Detektif yang menyelidiki serangkaian serangan seksual di wilayah E14 telah melakukan penangkapan. Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun ditangkap pada hari Kamis, 1 November. Anak ini beraksi pada malam hari, yaitu mulai pukul 6.30 malam hingga 8.40 malam."

Polisi telah meningkatkan patroli di sekitar wilayah itu dalam upaya untuk meyakinkan para wanita, dan menyarankan agar wanita lebih hati-hati kalau berjalan sendirian pada malam hari.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO