Kamis, 24 Januari 2019 10:39

Dilaporkan Aniaya Pacar, Saddil Ramdani Pemain Timnas U19 Ditahan Polres Lamongan

Jumat, 02 November 2018 16:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Dilaporkan Aniaya Pacar, Saddil Ramdani Pemain Timnas U19 Ditahan Polres Lamongan
AKP Wahyu Norman Hidayat Kasatreskrim usai memeriksa Saddil Ramdani.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemain Persela, Saddil Ramdani (19) asal Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia, Kota Kendari, harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Jumat (2/11).

Saddil Ramdani terpaksa tidak bisa bermain membela Persela Lamongan versus Sriwijaya, Jumat (2/11) pukul 18.30 WIB, yang bertanding di Stadion Surajaya Lamongan. Pemain gelandang tersebut juga terancam dicoret membela Timnas Indonesia U23 di ajang Piala AFF Asia 2018.

Pemain Timnas Indonesia U19 ini dilaporkan melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban bernama Anugrah Sekar Rukmini (19) asal warga Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang yang diketahui merupakan pacar Saddil Ramdani.

Akibat bogeman mentah tangan pemain Timnas U19 tersebut, wanita berjilbab asal Jombang ini mengalami luka pada bagian pipi kiri di bawah mata hingga mengucurkan darah.

"Peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/10) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. di belakang Mes Persela Lamongan gang Magersari Kelurahan Temengguangan Kecamatan Kota, Lamongan," ungkap Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat, Jumat (2/11).

Norman menjelaskan, waktu itu korban Anugrah yang datang dari Gresik menuju mes Persela Lamongan di gang Magersari Kelurahan Temunggungan, Kecamata Kota Lamongan. Tujuannya, menemui pemain Persela dan juga pemain langganan Timnas Indonesia U19 tersebut.

"Tiba di mes Persela Lamongan, korban bertemu pemain Timnas U19 tersebut di belakang mes di Gang Magarsari jalan dokter Wahidin Sudiro Husodo Temunggungan Kota Lamongan," kata Norman.

Saat bertemu, lanjut Norman, Saddil tanpa basa basi, mengambil HP Iphone 7 plus milik korban. Ulah Saddil yang mencomot HP korban itu kemudian memicu keributan pertengkaran keduanya.

Karena tidak bisa menahan emosi, Saddil langsung melayangkan pukulan kepada korban Anugrah berkali-kali di bagian wajah dengan tangan kosong. Akibat pukulan tangan kosong pemain Persela tersebut, korban mengalami luka bagian pipi kiri bawah mata hingga mengucurkan darah. 

Pelaku juga menendang bagian paha korban. Akhirnya korban menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam mes Persela. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan.

Menurut Norman, setelah kejadian itu kedua belah pihak, korban dan pelaku dimediasi untuk diselasaikan secara kekeluargaan. Namun dari pihak keluarga korban minta agar kasus penganiayanan tersebut dilanjutkan. "Karena ada pelapor, korban dan terlapor serta bukti-bukti maka yang bersqngkutan kita tahan," ujar Norman.

Sementara Manajer Persela Ahmad Yunan Ahmadi ketika dikonfirmasi menegaskan pihaknya tetap melakukan pendampingan. "Ibaratnya, Persela itu orangtua dan Saddil itu anaknya, sehingga kami tetap mendampinginya selama menjalani kasus yang menimpanya," ujar Yunan. (qom/dur) 

BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...