​Ada Pertarungan Bebas Balita di Tempat Penitipan Anak

​Ada Pertarungan Bebas Balita di Tempat Penitipan Anak Pertarungan bebas yang gak lucu. foto: mirror.co.uk

MISSOURI, BANGSAONLINE.com - Merebaknya olahraga kekerasan Martial Art yang lagi booming sekarang, telah menghadirkan ide gila hingga berdiri Adventure Learning Center Gravois di Missouri, dua tahun lalu. Sayangnya para orang tua tidak memahami apa yang dimaksud dengan pembelajaran petualangan itu. Para orang tua lebih mengartikan tempat ini adalah penitipan anak.

Maka, tidak sedikit orang tua yang menitipkan balitanya, bahkan bayi-bayinya di Gravois ini.

Namun, akhirnya apa yang terjadi dalam gedung ini tergambar ketika seorang anak merekam kejadian di dalamnya. Yaitu anak-anak balita itu ternyata dikasih sarung tangan tinju, lalu mereka saling serang secara brutal. Bahkan, dalam rekaman itu, ada anak yang dipukuli kepalanya terus menerus ketika dia di posisi bawah.

Sementara para pengasuh atau baby sitter malah berteriak-teriak, bahkan loncat-loncat.

Video itu direkam oleh seorang bocah berusia 10 tahun, pada bulan Desember 2016.

Nicole Lashley, yang memiliki tiga anak di pusat pada hari video itu direkam, sekarang sedang menggugat. Anak bungsunya yang berusia empat tahun diinstruksikan untuk melawan anak lain, menurut gugatan itu. Dan anak yang lain diberitahu untuk "memukul dan memukul" putranya.

Menurut News Week, kamera di tempat tersebut menangkap setidaknya 30 menit bentrokan bergaya Fight Club.

Kedua guru dipecat tetapi tidak dituntut, Q13 Fox melaporkan, mengutip laporan polisi.

Ms Lashley mengatakan kepada KTVI yang berafiliasi dengan Fox: “Dia [anaknya dalam video] tidak mengerti mengapa teman-temannya berkelahi dengannya - mengapa dia dipukuli oleh teman-teman dekatnya. Dan itu pada ulang tahun keempatnya."

Dia menambahkan bahwa putra sulungnya telah mengiriminya teks dengan rekaman itu dan dia menyerahkannya kepada direktur sekolah. "Saya ingin mereka bertanggung jawab, dan saya tidak ingin ini terjadi pada anak lain," katanya.

Anak ketiga, dengan warna merah, mencoba memisahkan mereka

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO