​Didemo Warga, Bupati Pamekasan Ajak Pendemo Nyanyi Lagu Iwan Fals

​Didemo Warga, Bupati Pamekasan Ajak Pendemo Nyanyi Lagu Iwan Fals Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat berdialog dengan para pendemo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan peserta aksi yang mengatasnamakan dirinya Central Kreasi Muda Pamekasan (Cekamp) datangi Kantor Bupati Kabupaten Pamekasan, Kamis (1/11) pagi.

Kedatangan Cekamp juga dengan membawa para pengamen dalam menyuarakan aspirasinya. Mereka mendesak Badrut Tamam agar menindak tegas para rekanan nakal dan meminta Kepala LPSE mundur karena dinilai ada main mata dalam penetapan lelang.

"Aksi ini bentuk protes kami terhadap kinerja pembangunan di Pamekasan. Karena dalam prakteknya terindikasi tidak sehat," ungkap korlap aksi, Indra.

Dalam menghadapi peserta aksi, Badrut Tamam yang didampingi oleh Kabag LPSE sungguh di luar dugaan. Badrut malah mengajak para peserta aksi bernyanyi bersama lagu-lagu Iwan Fals yang menjadi pilihan bergema di depan kantor Pemkab.

Selanjutnya Baddrut mengajak para peserta aksi duduk bersama secara santai dan mempersilakan memberikan aspirasi yang mereka inginkan.

"Semua tuntutan para rekan-rekan sudah kita catat dan akan kita pelajari sebagai bahan evaluasi bersama," ujar Badrut.

Para aksi akhirnya, demo bubar dengan tertib di bawah pengawalan aparat kepolisian setempat setelah puas atas sambutan dan janji dari bupati. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO