Minggu, 26 Mei 2019 23:00

​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia

Kamis, 01 November 2018 19:03 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia
banyak ceceran darah di dapur, dan ditemukan potongan daging manusia. foto: mirror.co.uk

BANGKOK, BANGSAONLINE.com – Sebuah restoran vagetarian menyajikan masakan yang aneh pada pelanggannya. Biasanya, hanya berisi sayur dan mie. Namun, kali ini, ditemukan cincangan daging yang cukup banyak di setiap piring pelanggan.

Pelanggan ini pun melaporkan ke pihak wewenang di Bangkok, dan akhirnya dilakukan pemeriksaan restoran. Begitu ada pemeriksaan, si pemilik restoran kabur entah ke mana. Pihak berwenang berharap menemukan daging babi atau daging sapi.

Mereka tercengang begitu menemukan potongan tubuh manusia. Dan memastikan bahwa daging yang dimakan pelanggan adalah daging manusia.

Saat pemeriksaan dapur, polisi menemukan darah berceceran di mana-mana. Dugaan pembunuhan pun muncul. Pemilik restoran diduga membunuh seseorang. Untuk menghilangkan jejak, dia memasak dagingnya, dan tulang-tulangnya, serta organ tubuhnya dibuang.

Daging ini disajikan kepada pelanggan.

Akhirnya polisi menemukan potongan daging manusia di lantai dan darah berceceran di dinding di dalam dapur, demikian AsiaOne melaporkan.

Pencarian terus dilakukan. Ketika polisi memeriksa septic tank, ditemukan tubuh manusia yang diperkirakan usia 61 tahun yang sudah dedel duwel, karena dagingnya diambili di sana sini. Korban diidentifikasi bernama Prasit Inpathom. Dia adalah pelanggan setia retoran ini, dan terakhir terlihat pada 21 Oktober lalu. Demikian kesaksian saudara korban.

Diduga Prasit dibunuh pelan-pelan sepanjang beberapa hari terakhir untuk diambili dagingnya. Di tubuh dedel duwel Prasit ditemukan enam luka tikaman di perut, dan di kakinya. Dan terdapat bekas luka pukulan benda tumpul di kepalanya.

Para pelanggan setia wanita yang sudah terlanjur berkali-kali memakan daging, langsung stress, muntah-muntah terus. Mereka saling menghibur.

Pemilik restoran masih diburu oleh polisi.

Tidak jelas apakah ada pelanggan yang memakan daging manusia.

Mayat Prasit Inpathom yang sudah dedel duwel dibuang di septic tank

.

Pelanggan wanita bergidik dan muntah-muntah setelah tahu mereka memakan daging manusia.

.

Evakuasi mayat Prasit Inpathom

.

Mayat Prasit Inpathom diangkat dari septic tank

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...