Senin, 18 Maret 2019 23:49

​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia

Kamis, 01 November 2018 19:03 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia
banyak ceceran darah di dapur, dan ditemukan potongan daging manusia. foto: mirror.co.uk

BANGKOK, BANGSAONLINE.com – Sebuah restoran vagetarian menyajikan masakan yang aneh pada pelanggannya. Biasanya, hanya berisi sayur dan mie. Namun, kali ini, ditemukan cincangan daging yang cukup banyak di setiap piring pelanggan.

Pelanggan ini pun melaporkan ke pihak wewenang di Bangkok, dan akhirnya dilakukan pemeriksaan restoran. Begitu ada pemeriksaan, si pemilik restoran kabur entah ke mana. Pihak berwenang berharap menemukan daging babi atau daging sapi.

Mereka tercengang begitu menemukan potongan tubuh manusia. Dan memastikan bahwa daging yang dimakan pelanggan adalah daging manusia.

Saat pemeriksaan dapur, polisi menemukan darah berceceran di mana-mana. Dugaan pembunuhan pun muncul. Pemilik restoran diduga membunuh seseorang. Untuk menghilangkan jejak, dia memasak dagingnya, dan tulang-tulangnya, serta organ tubuhnya dibuang.

Daging ini disajikan kepada pelanggan.

Akhirnya polisi menemukan potongan daging manusia di lantai dan darah berceceran di dinding di dalam dapur, demikian AsiaOne melaporkan.

Pencarian terus dilakukan. Ketika polisi memeriksa septic tank, ditemukan tubuh manusia yang diperkirakan usia 61 tahun yang sudah dedel duwel, karena dagingnya diambili di sana sini. Korban diidentifikasi bernama Prasit Inpathom. Dia adalah pelanggan setia retoran ini, dan terakhir terlihat pada 21 Oktober lalu. Demikian kesaksian saudara korban.

Diduga Prasit dibunuh pelan-pelan sepanjang beberapa hari terakhir untuk diambili dagingnya. Di tubuh dedel duwel Prasit ditemukan enam luka tikaman di perut, dan di kakinya. Dan terdapat bekas luka pukulan benda tumpul di kepalanya.

Para pelanggan setia wanita yang sudah terlanjur berkali-kali memakan daging, langsung stress, muntah-muntah terus. Mereka saling menghibur.

Pemilik restoran masih diburu oleh polisi.

Tidak jelas apakah ada pelanggan yang memakan daging manusia.

Mayat Prasit Inpathom yang sudah dedel duwel dibuang di septic tank

.

Pelanggan wanita bergidik dan muntah-muntah setelah tahu mereka memakan daging manusia.

.

Evakuasi mayat Prasit Inpathom

.

Mayat Prasit Inpathom diangkat dari septic tank

Sumber: mirror.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Maret 2019 10:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*HARI ini, 13 Maret 2019 ada agenda batas waktu Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jawa Timur untuk memberikan pendapatnya kepada Pimpinan Dewan berkenaan dengan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pro...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...