Jelang Persela Vs Sriwijaya: Aji Santoso Bertekad Jaga 'Keangkeran' Stadion Surajaya

Jelang Persela Vs Sriwijaya: Aji Santoso Bertekad Jaga Aji Santoso saat jumpa pers menjelang laga Persela Vs Sriwijaya FC.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com Lamongan harus memenangkan pertandingan saat melawan Sriwijaya FC besok (2/11/2018) malam di Stadion Surajaya jika tidak ingin tergelincir di papan bawah. Hal itu diungkapkan Pelatih Lamongan Aji Santoso, Kamis (1/11).

Menurut Aji, duel melawan Sriwijaya FC sangat penting karena persaingan di papan tengah, dan bawah sangat ketat. Ia optimis Laskar Joko Tingkir bisa memenangkan pertandingan meskipun di pertandingan besok ada dua pemain yang absen, yakni Loris Arnauld dan Eki Taufik. "Loris dan Eki besok absen," ujarnya.

Aji mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan tim asuhan Alfredo Angel Vera. Pasalnya, tim asal Palembang itu memiliki pemain yang kualitasnya menonjol. Karena itu, pihaknya bakal melakukan segala cara agar mampu meraih poin penuh.

"Intinya, kami siap menjaga keangkeran Stadion Surajaya dan wajib menang melawan Sriwijaya FC," tambahnya.

Saat ditanya terkait dengan Saddil Ramadhani yang dipanggil TC timnas sebagai persiapan Piala AFF 2018, Aji belum bisa memastikannya. Ia mengaku sebelumnya telah meminta izin Bima Sakti sebagai pelatih kepala agar bisa meminjamkan Saddil Ramadhani saat melawan Sriwijaya FC.

"Kami sudah meminta izin, namun kalau tidak diizinkan tidak mempersoalkan, karena demi timnas. Kami siap mencarikan penggantinya," ujarnya.

Sementara, bek kiri Samsul Arifin menuturkan, dirinya siap memberikan yang terbaik jika diturunkan menjadi starter. "Saya siap bermain habis-habisan di pertandingan besok melawan Sriwijaya FC," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO