Rabu, 17 Juli 2019 12:43

Jelang Persela Vs Sriwijaya: Aji Santoso Bertekad Jaga 'Keangkeran' Stadion Surajaya

Kamis, 01 November 2018 17:11 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jelang Persela Vs Sriwijaya: Aji Santoso Bertekad Jaga
Aji Santoso saat jumpa pers menjelang laga Persela Vs Sriwijaya FC.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan harus memenangkan pertandingan saat melawan Sriwijaya FC besok (2/11/2018) malam di Stadion Surajaya jika tidak ingin tergelincir di papan bawah. Hal itu diungkapkan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso, Kamis (1/11).

Menurut Aji, duel melawan Sriwijaya FC sangat penting karena persaingan di papan tengah, dan bawah sangat ketat. Ia optimis Laskar Joko Tingkir bisa memenangkan pertandingan meskipun di pertandingan besok ada dua pemain yang absen, yakni Loris Arnauld dan Eki Taufik. "Loris dan Eki besok absen," ujarnya.

Aji mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan tim asuhan Alfredo Angel Vera. Pasalnya, tim asal Palembang itu memiliki pemain yang kualitasnya menonjol. Karena itu, pihaknya bakal melakukan segala cara agar mampu meraih poin penuh.

"Intinya, kami siap menjaga keangkeran Stadion Surajaya dan wajib menang melawan Sriwijaya FC," tambahnya.

Saat ditanya terkait dengan Saddil Ramadhani yang dipanggil TC timnas sebagai persiapan Piala AFF 2018, Aji belum bisa memastikannya. Ia mengaku sebelumnya telah meminta izin Bima Sakti sebagai pelatih kepala agar bisa meminjamkan Saddil Ramadhani saat melawan Sriwijaya FC.

"Kami sudah meminta izin, namun kalau tidak diizinkan tidak mempersoalkan, karena demi timnas. Kami siap mencarikan penggantinya," ujarnya.

Sementara, bek kiri Persela Samsul Arifin menuturkan, dirinya siap memberikan yang terbaik jika diturunkan menjadi starter. "Saya siap bermain habis-habisan di pertandingan besok melawan Sriwijaya FC," pungkasnya. (qom/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...