Rabu, 20 Maret 2019 17:16

​Kesengsem Kenikmatan Orgasme Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Memilih Dikawini Dedemit

Rabu, 31 Oktober 2018 22:44 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Kesengsem Kenikmatan Orgasme Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Memilih Dikawini Dedemit
Hmmm... bercinta dengan hantu, apa seperti masturbasi ya? foto: mirror.co.uk

BRISBOL, BANGSAONLINE.com - Amethyst Realm, warga Brisbol memutuskan untuk menerima lamaran dedemit, dan segera melangsungkan pernikahannya di sebuah gua. Ini dilakukan karena dia selalu merasa puas dalam 15 kali perzinaannya dengan makhluk halus.

Dalam setiap percintaan tak lazim ini, Amethyst mengklaim dirinya benar-benar merasa dilambungkan sebagai wanita. Dia merasakan orgasme berkali-kali dan menjadi ketagihan. Setidaknya, sebelum lamaran hantu itu diterima, dia sudah 15 kali berzina dengan dedemit kesayangannya itu, selama 9 bulan terakhir.

Kini, hantu itu melamar Amethyst Realm, lalu ketika dia menyatakan bersedia menjadi istrinya, sang hantu kerap mengajak berbicara. “Kami menikah dalam kurun waktu liburan akhir pekan lalu. Kami menikah di dua Wookey Hole di Somerset. Saat prosesi pernikahan itu, suami saya akhirnya mengeluarkan suaranya. Bersedia menjadi suami saya. Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata. "

Dia mengatakan, suaminya tak mempunyai lutut. Hantu yang sekarang menjadi suaminya itu, berkenalan saat di Australia. Setelah menjadi suami istri ini, mereka menginginkan anak-anak lahir dari rahim Amethyst.

Saat ini, suaminya yang hantu itu sedang mencari cincin kawin yang pas. Dan Amethyst menginginkan cincin batu amethyst.

“Saya berencana menggelar resepsi perkawinan kami di sebuah desa, dalam upacara 'handfasting', di mana tangan mereka akan diikat bersama-sama melambangkan hubungan.

“Suami saya tak mempunyai nama. Dan saya juga tak tahu, suami saya yang dedemit itu laki-laki atau perempuan. Itu tak penting bagi saya. Sebab, saya bercinta hantu sangat romantis, dan saya bisa mendapatkan orgasme berkali-kali.”

Dia mengatakan kepada The Sun bahwa orgasme dengan pecinta roh lebih memuaskan daripada pria sejati, dan dia bisa merasakan berat badan dan energinya.

Keluarganya, yang digambarkan Amethyst sebagai 'alternatif', tidak terganggu oleh hubungannya dan teman-temannya hanya senang dia telah menemukan cinta.

Mirror Online melaporkan bagaimana Amethyst bertemu kekasih rohnya di semak Australia dan dia kemudian mengikutinya pulang ke Inggris. Bahkan, Amethyst bercinta dengan hantu di toilet pesawat, dalam perjalanan pulang ke Inggris.

Tentang bagaimana mereka bertemu, Amethyst berkata: "Ketika saya berada di Australia berjalan-jalan di semak-semak, tiba-tiba saja hantu mendekati saya. Hanya sesuatu yang Anda rasakan, kehadiran fisik yang emosional. Aku jatuh cinta padanya, kurasa."

“Sekarang, saya berharap mempunyai bayi dari benihnya. Saya telah melihat kehamilan hantu. Saya percaya kehamilan hantu adalah kehamilan yang nyata, tetapi Anda memiliki hantu dalam diri Anda daripada bayi manusia. Saya berharap dengan memahami tubuh saya, saya akan mampu. Saya tidak tahu seperti apa bentuknya. Apakah itu dalam bentuk manusia atau roh - saya tidak tahu."

Dalam penampilan tahun lalu, Amethyst berbicara tentang fakta bahwa dia meninggalkan tunangannya setelah Amethyst berselingkuh dengan makhluk halus.

Amethyst menyeritakan malam romantisnya, bahwa suatu malam dia memutuskan untuk mengenakan lingerie seksi, dan berkeliaran di kamar kosong, di mana dia paling merasakan kehadiran hantu. Dia menunggu beberapa saat sebelum sesuatu terjadi. Sebelum dia tertidur, hantu datang, dan meniduri dia.”

“Saya marah kepada hantu itu. Saya melihat bentuk seorang pria melalui jendela ketika dia beridiri di luar. Dia menakuti tunangan saya. Selain saya putus dengan tunangan, hantu itu juga tidak saya terima, sampai saya menemukan suami saya sekarang.”

Sumber: mirror.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...