​Kesengsem Kenikmatan Orgasme Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Memilih Dikawini Dedemit

​Kesengsem Kenikmatan Orgasme Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Memilih Dikawini Dedemit Hmmm... bercinta dengan hantu, apa seperti masturbasi ya? foto: mirror.co.uk

BRISBOL, BANGSAONLINE.com - Amethyst Realm, warga Brisbol memutuskan untuk menerima lamaran dedemit, dan segera melangsungkan pernikahannya di sebuah gua. Ini dilakukan karena dia selalu merasa puas dalam 15 kali perzinaannya dengan makhluk halus.

Dalam setiap percintaan tak lazim ini, Amethyst mengklaim dirinya benar-benar merasa dilambungkan sebagai wanita. Dia merasakan orgasme berkali-kali dan menjadi ketagihan. Setidaknya, sebelum lamaran hantu itu diterima, dia sudah 15 kali berzina dengan dedemit kesayangannya itu, selama 9 bulan terakhir.

Kini, hantu itu melamar Amethyst Realm, lalu ketika dia menyatakan bersedia menjadi istrinya, sang hantu kerap mengajak berbicara. “Kami menikah dalam kurun waktu liburan akhir pekan lalu. Kami menikah di dua Wookey Hole di Somerset. Saat prosesi pernikahan itu, suami saya akhirnya mengeluarkan suaranya. Bersedia menjadi suami saya. Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata. "

Dia mengatakan, suaminya tak mempunyai lutut. Hantu yang sekarang menjadi suaminya itu, berkenalan saat di Australia. Setelah menjadi suami istri ini, mereka menginginkan anak-anak lahir dari rahim Amethyst.

Saat ini, suaminya yang hantu itu sedang mencari cincin kawin yang pas. Dan Amethyst menginginkan cincin batu amethyst.

“Saya berencana menggelar resepsi perkawinan kami di sebuah desa, dalam upacara 'handfasting', di mana tangan mereka akan diikat bersama-sama melambangkan hubungan.

“Suami saya tak mempunyai nama. Dan saya juga tak tahu, suami saya yang dedemit itu laki-laki atau perempuan. Itu tak penting bagi saya. Sebab, saya bercinta hantu sangat romantis, dan saya bisa mendapatkan orgasme berkali-kali.”

Dia mengatakan kepada The Sun bahwa orgasme dengan pecinta roh lebih memuaskan daripada pria sejati, dan dia bisa merasakan berat badan dan energinya.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO