​Malu karena Ukuran Penis Mini, Keturunan Arab Ini Jalani Suntik Penis agar Pasangan Puas

​Malu karena Ukuran Penis Mini, Keturunan Arab Ini Jalani Suntik Penis agar Pasangan Puas Abdul Hasan saat akan menjalani prosedur suntik penis. mau? foto: mirror.co.uk

WALES, BANGSAONLINE.com – Saat ini telah ditemukan cairan yang disuntikkan di bawah kulit batang , yang akan membuat greng tapi tidak mempunyai efek samping.

Adalah Abdul Hasan (36) dari Caerphilly, Wales, warga keturunan Arab, yang minder karena mempunyai mini. Umumnya, warga kawasan Afrika mempunyai ukuran yang wow!. Dia pun minder dengan ukuran dan panjang nya. Lebih-lebih jika berada di gym. Akhirnya, dia memutuskan untuk memberi kejutan kepada istrinya, dengan mengikuti suntik . Tak tanggung-tanggung. Dia menjalani dua kali suntik .

Cairan yang disuntikkan dirancang untuk meningkatkan vitalitas pria. Suntik yang bisa dilakukan sendiri ini pun kian populer, meski ada peringatan kemungkinan terjadi infeksi. Bahkan, para pria pemeran film porno memakai prosedur suntik ini. Suntikan ini berupa cairan, biasanya asam hyaluronic, yang disuntikkan ke jaringan lunak di bawah kulit batang . Dokter ahli kelamin mengatakan, prosedur ini tidak memberi pengaruh kepada panjang .

Jika takut menyuntikkan sendiri, bisa mendatangi klinik, dengan biaya sekitar 3.000 poundsterling atau sekitar Rp 58 juta per sekali datang.

Selain meningkatkan vitalitas, kegunaan cairan ini menambah diameter, antara 1 – 2 cm. Jadi, kulit akan menebal. Dan ketebalan bertahan selama 1,5 tahun.

Abdul Hasan adalah sosok yang tak berani menyuntikkan sendiri. Jadi dia meminta tolong kepada klinik. Dia melakukan ini sebagai hadiah untuk pasangannya. Mereka telah menikah selama 8 tahun, tapi dia dihinggapi keraguan, akankah selama ini bisa memuaskan pasangannya, karena ukuran nya mini.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO