​Cucu Tersayang Gorok Leher Nenek yang Sedang Masak Sup

​Cucu Tersayang Gorok Leher Nenek yang Sedang Masak Sup cucu tak berterima kasih. foto: mirror.co.uk

WEST MIDLANDS, BANGSAONLINE.com – Gregory Irvin, pecandu morphin yang mempunyai hutang Rp 682 juta, tega menggorok leher neneknya, Anne James (74), lalu menusuk tubuh renta itu sebanyak 30 kali. Saat itu, sang nenek sedang memasak sup untuk cucunya ini.

Akibat perbuatannya, Gregory Irvin diganjar hukuman seumur hidup.

Tubuh Anne ditemukan oleh seorang tetangga di rumahnya di Bilston, Walsall, West Midlands, pada 28 Februari tahun ini, demikian Birmingham Live melaporkan. Dia ditemukan di pantry rumahnya. Terlihat lehernya nyaris putus setelah digorok dengan pisau bergerigi. Pengadilan mendapat data, darah yang sama ditemukan di jaket Irvin.

Anne yang pensiunan perawat ini sangat sayang cucunya. Selain membayar utang cucunya itu, dia kerap memasakkan masakan kesukaan cucu, yaitu Sup.

Saat kejadian, sang cucu sedang meminta uang lagi untuk judi.

Sedangkan saat sidang, terdakwa membantah membunuh neneknya. Dia beralibi sedang mengemudi menuju rumahnya di Doveridge Place, tempat dia telah tinggal selama hampir 40 tahun. Diduga serangan itu hanya berlangsung 15 menit saja.

Terdakwa tertangkap oleh rekaman CCTV dan bukti forensik. Jason Corden-Bowen, seorang jaksa senior dengan CPS, menggambarkan pembunuhan itu sebagai serangan tanpa motivasi dan brutal. "Greg Irvin menyalahgunakan kepercayaan neneknya, dan membunuhnya."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO