​Ditangkap dengan Alat Vital Penuh Bulu, Ya Wajarlah, Pria Ini Baru Saja Selesai Memperkosa Kucing

​Ditangkap dengan Alat Vital Penuh Bulu, Ya Wajarlah, Pria Ini Baru Saja Selesai Memperkosa Kucing Oh.. oh... kamu ketahuan.... Apa ga ada hewan yang lebih kecil lagi pak? foto: mirror.co.uk

DURBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita mendengar kucingnya berteriak memilukan. Dan setelah dilihat, dia terperanjat, karena kucingnya sedang tetangganya yang dalam kondisi telanjang bulat. Tak pelak, dia segera menelepon polisi untuk mengabarkan kejadian tak senonoh ini.

Dia memergoki tetangganya sedang memegangi dua kaki belakang kucingnya dalam kondisi telanjang bulat. Dan penis pria ini menembus sang kucing. Tak pelak, kucing pun berteriak-teriak kesakitan. Pria ini, sebelumnya juga dipergoki memperkosa anjing.

Polisi, di Verulam, Durban, di Afrika Selatan, yang mendapatkan laporan dari wanita itu, bergegas ke tempat kejadian. Begitu tahu ada polisi menuju ke rumahnya, si pria ini segera menyudahi aktivitasnya 'merudal' kucing, dan segera memakai celana pendeknya. Tetapi, polisi terlanjur memergokinya. Pria ini dalam proses berpakaian - tetapi bagian penisnya yang belum tertutupi celana, dipenuhi bulu kucing.

"Pria ini akhirnya diusir dari rumahnya oleh para tetangga yang takut akan keselamatan anak-anak mereka."

Juru bicara Unit Reaksi, Prem Balram, mengatakan mereka menerima panggilan setelah jam 2 siang pada hari Jumat. "Menurut warga, pria itu sebelumnya tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan anjing dan kucing lainnya. Masalahnya tidak dilaporkan setelah pacar tersangka memohon pengampunan."

Komunitas Perlindungan Kekejaman terhadap Satwa (SPCA) juga dihubungi.

Sayangnya, saksi korban belum bisa dikonfirmasi karena terlihat masih ketakutan dan stress.

.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO