Senin, 17 Juni 2019 09:13

​Bos Club Leicester Srivaddhanaprabha dan Putrinya Tewas Gosong dalam Kecelakaan Helikopter

Minggu, 28 Oktober 2018 19:30 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bos Club Leicester Srivaddhanaprabha dan Putrinya Tewas Gosong dalam Kecelakaan Helikopter
Vichai Srivaddhanaprabha dan putrinya, Voramas. foto: mirror.co.uk

LEICESTER, BANGSAONLINE.com – Bos Leicester City yang juga miliarder asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha tewas gosong bersama putrinya, Voramas, setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh dan meledak di luar Stadion King Power. Hal ini diungkapkan sumber yang dekat dengan klub tersebut.

Jumlah penumpang helikopter itu lima orang. Yaitu Srivaddhanaprabha, Voramas, dua pilot, dan satu orang yang belum terindentifikasi.

Srivaddhanaprabha sebelumnya menyaksikan pertandingan the Foxes melawan West Ham, dan kedudukan masih 1-1, pada Sabtu waktu setempat. Dia secara teratur dijemput dari stadion oleh helikopternya, yang mendarat di tengah lingkaran, lalu lepas landas untuk membawa bos keluar stadion. Namun, saat nahasnya, helikopter yang dinaiki ada masalah pada ekornya di saat ketinggian 200 meter. Helikopter pun jatuh menghempas beton parkir mobil klub di luar stadion King Power, dan langsung meledak.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha, putra Vichai dan sesama direktur Leicester City yang biasa menemani sang ayah, saat kejadian, tidak dalam helikopter dan tidak dalam stadion.

Seorang juru bicara klub mengatakan: “Kami membantu Polisi Leicestershire dan Layanan Darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium. Klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih rinci setelah informasi lebih lanjut telah ditetapkan."

Mantan kiper Leicester dan legenda Inggris Peter Shilton menyaksikan kecelakaan itu. Istri Peter, Stephanie (50), mengatakan: "Kami berdua terkejut dalam perjalanan pulang. Itu terjadi lurus di depan kami saat kami meninggalkan stadion. Kami tidak tahu apa yang telah terjadi. Ini menghebohkan. Kami perlu tahu apakah semua orang baik-baik saja. Itu yang terbesar. Kami hanya berharap semua orang selamat."

Salah satu pekerja keamanan di stadion berkata: “Helikopter begitu terbang, langsung meluncur turun. Ia terbang di atas stadion dan mulai mendesing. Lampu ekor mulai berputar - semua yang kami lihat adalah helikoper berputar-putar. Kemudian dia langsung menghantam lantai dan terbakar.”

“Kami berlatih untuk hal semacam ini tetapi itu tidak pernah terjadi. Semua orang benar-benar terkejut. Semua orang terguncang.”

Seorang fans menyaksikan, "Tidak ada yang keluar hidup-hidup."

Helikopter AgustaWestland memiliki kapasitas enam penumpang dan dua anggota awak. Pete Ripley, direktur operasi asosiasi, East Midlands Ambulance Service, mengatakan: "Kami menerima panggilan pada jam 8.38 malam, pada tanggal 27 Oktober tentang kecelakaan helikopter di tempat parkir King Power Stadium di Leicester.

“Kami telah mengirim seorang dokter ke dalam mobil, dua paramedis di mobil ambulans, dan Tim Respons Area Berbahaya, dua menit setelah panggilan. Kami saat ini bekerja dengan rekan-rekan kami di Polisi Leicestershire untuk Penyelamatan Leicestershire di tempat kejadian. Kami menyarankan para anggota masyarakat untuk menjauh dari daerah itu sementara kami menangani insiden ini."

Banyak fans Leicester yang terkejut berkerumun di dekat lokasi kecelakaan untuk menyaksikan aksi pemadaman. Penjaga gawang Kasper Schmeichel bergabung dengan mereka, menitikkan air mata saat dia menyaksikan tubuh-tubuh yang gosong terpanggang. 

Bangkai helikopter dengan 5 mayat gosong di dalamnya.

.

Komentator siaran langsung pun menyaksikan layar untuk menyaksikan tragedi.

.

Tim pemadam api berjalan loyo.

.

Fans menyatakan duka cita.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...