Pusar Cewek Ini Dikadokan ke Pacar sebagai Bukti Cinta

Pusar Cewek Ini Dikadokan ke Pacar sebagai Bukti Cinta Pusar sebagai bukti cinta.... aneh-aneh saja. foto: mirror.co.uk

JALISCO, BANGSAONLINE.com - Paulina Casillas Landeros menjalani operasi yang menyakitkan untuk mengangkat pusarnya. Potongan pusar itu dikadokan kepada pacarnya, Daniel Ramirez, sebagai tanda cinta tertinggi.

Tubuh Paulina Casillas Landeros, dari Jalisco, Meksiko, memang penuh modifikasi. Namun, yang paling ekstrem adalah melepas pusarnya, untuk diberikan kepada sang pacar, Daniel. “Ini cinta tertinggi, karena pusar ini adalah sumber kehidupan manusia pada awalnya,” kata dia.

Itu dilakukan Paulina pada tahun 2015. Kini, dia telah putus dengan Daniel. Dan yang ada hanyalah penyesalan. “Aku manusia yang sembrono, dan kini aku tak sempurna,” sesal dia.

Dia masih ingat, saat mengado pacarnya dengan pusar, disertai tulisan i love you.

Mahasiswa magang dan pariwisata ini mengatakan: "Saya selalu memiliki masalah dengan keluarga saya, saya tidak terlalu dekat dengan mereka pada saat itu. Dan modifikasi tubuh mempesona saya, ada sesuatu yang sangat melampauinya."

Dia mengenang, saat menjalani operasi mengangkat pusar, dia menggunakan tenaga ahli. Dan dia diperingatkan, akan berakibat buruk berupa infeksi. "Saya menderita, saya menghabiskan hari-hari di tempat tidur seolah-olah saya dikarantina, saya tidak bisa meregang, mendorong, berdiri, atau tertawa. Secara bertahap sembuh sendiri tetapi tidak 100 persen - itu tidak akan pernah menutup seluruhnya."

Dia berkata: "Saya sangat mencintai pacar saya, dia mendukung saya melalui banyak masa sulit, dan dia adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam hidup saya. Kami masih muda dan bodoh tetapi itulah yang saya rasakan."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO