​Sekdaprov Tegaskan Seleksi CPNS Pemprov Jatim 2018 Zero Joki

​Sekdaprov Tegaskan Seleksi CPNS Pemprov Jatim 2018 Zero Joki Sekdaprov Jatim saat mengecek kesiapan tes CPNS di Kanreg II BKN Surabaya, ditemani Kepala Dinas Kominfo Jatim I Made Sukartha, serta Kepala Kanreg II BKN Surabaya. Foto: YUDI A/HARIAN BANGSA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) bekerjasama dengan BKN sudah menyiapkan segala sesuatunya. Melalui arahan Gubernur Jatim untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mudah bagi para peserta yang akan mulai melakukan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) besok (Jumat, 26/10).

"Sampai-sampai dokter, ambulans, oksigen akan kita siapkan. Dokternya pun dokter yang sabar, ambulansnya juga baru hingga tempat tunggu pun ber-AC," jelas Jatim Dr Ir. Heru Tjahyono MM, mengecek secara langsung persiapan tes CPNS Pemprov Jatim Tahun 2018 di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara (Kanreg II BKN), Jl. Letjen S. Parman, Waru, Sidoarjo, Kamis (25/10) siang.

Heru mengatakan, persiapan fisik lainnya yang sudah dipersiapkan yakni ruang ujian, tempat tunggu ujian, ruang kesehatan, musala, serta hardware yakni pc/perangkat komputer untuk ujian. Sebanyak 300 komputer serta cadangannya 10 persen telah disiapkan di Kanreg II BKN.

"Kalau sampai terjadi komputer para peserta ujian lagi ngadat, eror, hingga rusak, langsung bisa diganti dengan komputer yang baru tanpa dikurangi waktu pengerjaannya," tegas mantan kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jatim ini.

Untuk ujian pada hari pertama ada tiga sesi, hari selanjutnya akan digelar lima sesi. Khusus tanggal 28 Oktober akan digelar di dua tempat yakni di Kanreg II BKN dan Empire Palace dengan kapasitas 1.400 orang yang bisa menampung 7.000 peserta dalam sehari. 

"Dengan jumlah peserta sebanyak 52.312 orang yang akan mengikuti tes CPNS Pemprov Jatim ini," terangnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO