Perempuan ini Ditabrak Fortuner hingga Patah Kaki saat Nyeberang di Raya Porong

Perempuan ini Ditabrak Fortuner hingga Patah Kaki saat Nyeberang di Raya Porong Petugas Lantas Polsek Porong, Aiptu Khoiron (kanan) melihat kondisi korban di RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tugi Hartini (47) warga Desa Pamotan RT 03 RW 01, Kecamatan Porong dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum untuk menjalani perawatan medis, Kamis (25/10) pagi.

Pasalnya dia menjadi korban tabrak mobil Toyota Fortuner saat berjalan kaki menyeberang jalan raya protokol Porong, tepatnya di simpang tiga Kelurahan Gedang, Porong. Akibatnya kaki bagian kanan Tugi Hartini robek dan patah tulang.

Kanitlantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui anggotannya Aiptu Khoiron menjelaskan kecelakaan terjadi di simpang tiga Kelurahan Gedang jalur raya Porong, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Semula korban (pejalan kaki) dari Barat Kelurahan Gedang menuju Timur jalan kaki. Selanjutnya korban ini berhenti di marka jalan, menunggu kendaraan lain sedang melintas. Setelah beberapa menit, kondisi arus lalu lintas Surabaya-Malang sepi," ucapnya.

Namun, tiba-tiba dari arah yang sama, korban ditabrak dari belakang oleh mobil Fortuner yang dikemudikan Herman (23) warga Dusun Bendet RT 04 RW 02, Kecamatan Diwek, Jombang.

"Saat ini sopir Fortuner masih kami periksa untuk dimintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Sedangkan korban saat ini menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong," jelas Khoiron.

Menurut pengakuan korban Tugi Hartini di RS Bhayangkara Pusdik Gasum, dirinya tidak tahu persis, karena peristiwa itu terjadi begitu cepat. "Tiba-tiba mobil itu menabraknya dari belakang saat saya menyeberang jalan ke sisi timur. Tahu-tahunya, sudah berada di rumah sakit," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO