​Beckham – Victoria Tak Ada Lagi Cinta

​Beckham – Victoria Tak Ada Lagi Cinta Akankah perkawinan mereka bertahan? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Pasangan David Beckham dan Victoria yang digadang menjadi suami istri abadi, kini rumah tangganya hanya sekadar bekerja sama untuk mempertahankan keluarga. Demikian kata pakar hubungan.

Sebelumnya, David Beckham mengejutkan penggemar dengan pernyataan, bahwa perkawinannya dengan Vic, cukup rumit. Seorang ahli hubungan telah menjelaskan bahwa pengakuan jujur mengungkapkan pasangan itu tidak lagi "jatuh cinta". Sebaliknya, Beckham telah mencapai tahap "lebih tenang dan lebih dalam" dalam hubungan mereka - setelah hampir 20 tahun menikah.

"Saya pikir pernikahan selalu tentang kerja keras," kata David dalam sebuah wawancara dengan acara TV Australia The Sunday Project.

"Anda tahu anak-anak Anda - mereka ingin waktu Anda dan mereka layak mendapatkan waktu Anda, dan situasi sulit seperti bepergian jauh, berada jauh dari satu sama lain yang Anda tahu, itu akan membuat Anda bekerja," tambah Beck.

"Mungkin kalimat David tidak se-bijaksana mungkin, tetapi tidak ada yang salah dengan mengakui bahwa pernikahan bisa menjadi kerja keras," kata Dr Becky Spelman - psikolog dan ahli Hubungan We-Vibe kepada Mirror Online. "Bahkan, setiap perkawinan yang sukses adalah kerja keras, dan itulah yang membuatnya berhasil! Penelitian menunjukkan bahwa periode 'jatuh cinta' jarang berlangsung selama lebih dari dua atau tiga tahun."

"Selama periode itu, kami biasanya berpikir bahwa mitra kami adalah orang yang paling hebat di dunia. Kami selalu siap untuk bercinta, dan kami masih bersemangat pada prospek melihat mereka di akhir hari yang berbeda. Seiring waktu, cinta yang memabukkan dan penuh gairah ini mulai berubah. Ini tidak bisa dihindari."

"Seiring waktu, gairah awal cinta yang dirasakan pasangan pada awal hubungan dapat matang menjadi emosi yang lebih tenang, lebih dalam, dan bahkan lebih mendalam. Namun, ini tidak terjadi secara otomatis.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO