Apresiasi Kirab Budaya dan Carnival, DPRD Bangkalan Siap Dukung Penuh​ Cita-cita Bupati

Apresiasi Kirab Budaya dan Carnival, DPRD Bangkalan Siap Dukung Penuh​ Cita-cita Bupati Ketua Komisi D Nur Hasan (dua dari kiri).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kirab budaya dan carnival menjadi puncak kegiatan Hari Jadi Bangkalan ke-487 yang digelar di depan Pendopo Agung Jl. Letnal Abdullah no.1 Bangkalan, Rabu (24/10/2018).

Kirab budaya dan carnival aneka budaya itu ditampilkan perwakilan 18 Kecamatan dan 20 peserta pawai dari SMA, SMK, dan SMP yang ada di Lingkungan Bangkalan.

Ketua Komisi D Nur Hasan mengapresiasi terkait terlaksananya kirab budaya dan carnival sebagai puncak dari rangkain acara hari jadi Kabupaten Bangkalan yang ke- 487.

Politikus PPP ini merespons positif awal kepemimpinan Bupati baru R. Abdul Latif Imron yang ingin menjadikan Bangkalan sebagai destinasi wisata melalui berbagai ikonnya. 

"Bangkalan menjadi primadona dari sekian budaya sehingga turis lokal, nusantara, dan mancanegara datang ke Bangkalan," ungkap Nur Hasan.

Nur Hasan mengaku, akan memback up dan mendukung penuh apa yang diminta Bupati sejak awal terkait pengembangan wisata di Bangkalan.

"Jangan sampai hanya wisata religi saja yang terkenal, wisata maritim, alam dan pantai masih banyak yang dapat dikembangkan Bangkalan," akunya.

Sementara Kapolres Bangkalan menanggapi tentang keamanan di tempat wisata-wisata. Ia menegaskan bahwa Polres Bangkalan sudah lakukan patroli siang dan malam, dalam rangka memberikan keamanan masyarakat secara keseluruhan.

"Sudah ada tiga begal yang kita tembak mati dan masih banyak kita tangkap dan yang lumpuhkan. Semua itu dalam rangka menjaga kemanan dan kenyamanan serta kondusifitas Bangkalan," tegas Kapolres. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO