​Astaghfirullah! Cara Baru Membunuh, Nenek Ini Panggang Tubuh Cucunya dalam Oven

​Astaghfirullah! Cara Baru Membunuh, Nenek Ini Panggang Tubuh Cucunya dalam Oven Carolyn Jones, nenek kejam, yang membunuh cucu lucu, Royalty Floyd, dengan cara dipanggang dalam oven. foto: mirror.co.uk

BOLIVAR COUNTY, BANGSAONLINE.com – Carolyn Jones (48), yang tinggal di Bolivar County di Mississippi, membunuh cucunya, Royalty Floyd (20 bulan) dengan cara memanggangnya dalam oven. Sebelum dioven, tubuh bayi mungil ini sempat ditikam dahulu.

Tubuh Royalty Floyd ditemukan anggota keluarga dalam oven kompor yang masih panas, pada Senin (22/10/2018) kemarin, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Polisi kemudian menangkap Carolyn Jones, di tempat kejadian. Dia dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama. Polisi mengaku belum mengetahui, apakah balita itu sudah mati sebelum dia ditempatkan di oven.

Sheriff lokal Kevin Williams mengatakan kepada situs berita AS WREG: "Sementara penyebab resmi kematian masih dalam penyelidikan, pihak berwenang memiliki alasan untuk percaya bahwa anak itu ditikam dan dipanggang."

Dia menambahkan: "Saya bekerja dalam penegakan hukum sejak lama, hampir 26 tahun. Ini adalah salah satu hal paling mengerikan yang pernah saya lihat."

Ibu Royalty, Veronica Jones, meminta bantuan bagaimana prosesi pemakaman dan penguburan untuk gadis kecilnya. Dia menulis di halaman GoFundMe: "Anak perempuan saya akan berumur 21 bulan pada tanggal 17 Oktober 2018. Royalti begitu cantik & aku mencintainya lebih dari apa pun di dunia. Aku memulai gofundme ini untuk mengurus pengaturan pemakaman Royalty Marie Floyd. Apa pun itu, akan sangat dihargai."

Bolivar County Sheriff Kelvin Williams mengatakan, pembunuhan ini adalah 'salah satu hal terburuk yang pernah dilihatnya' "

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO