​Tim Prabowo-Sandi Tunggu Surat Kuasa dari Ahmad Dhani

​Tim Prabowo-Sandi Tunggu Surat Kuasa dari Ahmad Dhani Wakil Ketua BPP Prabowo-Sandi Jatim, Renville Antonio. foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Advokasi Badan Pemenangan (BPP) Provinsi Jawa Timur pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menunggu sikap politikus Partai Gerindra, Prasetya untuk memberi kuasa guna menangani kasus dugaan pencemaran nama baik.

Wakil Ketua BPP Jatim Prabowo-Sandi bidang advokasi, Renville Antonio mengatakan, hingga saat ini tim Prabowo-Sandi tidak dapat kuasa dari untuk menangani kasus yang membelitnya.

"Mengingat, beliau sudah mempunyai kuasa hukum sendiri. Kami belum koordinasi mudah mudahn besok Jumat (26/10) besok kita koordinasi," ujar Renville saat dikonfirmasi, Selasa (23/10).

Tim Prabowo-Sandi sangat menghargai menggunakan kuasa hukumnya sendiri. Hanya saja tim Prabowo-Sandi berharap agar diberi kuasa sehingga bisa sinergi dengan pengacara .

Renville menilai dugaan ujaran kebencian di video yang dibuat suami Mulan Jameela tersebut tidak ada kerugian. Maka hanya dianggap melanggar Undang-Undang ITE karena pencemaran nama baik.

"Video itu meminta maaf ditujukan pendukungnya yang sudah menunggu di Tugu Pahlawan agar mereka memahami tidak bisa keluar. Kalau dianggap ada niat jahat, dari mana, lha itu meminta maaf," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO