​Partai Nasdem Targetkan Madura Jokowi-Ma'ruf Menang

​Partai Nasdem Targetkan Madura Jokowi-Ma

PAMEKASAN, BNAGSAONLINE.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pamekasan menggelar konsolidasi pemenangan calon legislatif (caleg) dan Pilpres untuk dapil IX Madura, Jawa timur yang digelar di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Minggu (21/10).

Konsolidasi tersebut digelar dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) yang akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Sekaligus memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Madura.

Dalam kesempatan itu tampak hadir perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Willy Aditya, sekaligus caleg DPR RI Dapil XI Madura, serta KH Kholilurrahman yang juga mencalonkan diri sebagai legislator senayan. Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Timur Sri Sayekti juga hadir.

Tidak hanya itu, juga tampak hadir para caleg Partai NasDem yang berasal dari berbagai wilayah di Madura, seperti perwakilan caleg kabupaten Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Menurut Willy Aditya DPP Nasdem yang sengaja hadir dalam acara tersebut menargetkan, pencalonan caleg kita targetkan di dapil IX dua untuk DPR-RI, dua di DPRD Jatim.

"Partai Nasdem juga siap menangkan Jokowi-Makruf di pulau Madura," tegasnya.

Sedangkan ketua DPD Nasdem Pamekasan Abdullah Ibrahim menjelaskan acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi menjelang pelaksanaan pemilu 2019 mendatang

"Dari itu kami meminta semua elemen partai, khususnya para kader NasDem agar selalu intens menjalin komunikasi dan koordinasi guna merealisasikan target bersama, yakni menang besar menuju tiga besar nasional," sambung pria yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Lebih lanjut ditegaskan, konsolidasi tersebut dilakukan sebagai upaya dan komitmen bersama menyongsong pemilu 2019.

"Untuk kursi di DPRD kabupaten Pamekasan partainya menargetkan minimal 8 kursi maksimal 10 kursi," ujarnya optimis. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO