​Asik Pesta Sabu, 2 Warga Gresik Dibekuk Satreskoba Polresta Sidoarjo

​Asik Pesta Sabu, 2 Warga Gresik Dibekuk Satreskoba Polresta Sidoarjo Kedua tersangka pengguna sabu, Sunardi (kaos biru) dan Yosi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil bekuk pengguna narkotika jenis sabu-sabu, Sunardi (27) dan Yosi Ichwanto (27) yang merupakan warga Jl Mayjen Sungkono, Prambangan, Kebomas, Gresik. Keduanya sekarang meringkuk di balik jeruji sel tahanan Polresta Sidoarjo lantaran usai menggelar pesta SS di dalam rumah.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menuturkan, kedua pria tersebut berhasil ditangkap setelah polisi berhasil mengamankan seorang pengguna SS terlebih dahulu.

"Namanya Dani, ia sempat membeli satu poket SS kepada Sunardi, jadi kita kembangkan dan berhasil menangkap kedua tersangka," cetus Sugeng, Minggu (21/10).

Sugeng melanjutkan, kejadian bermula saat Dani memesan SS kepada Sunardi yang kesehariannya sebagai tukang servis dinamo tersebut. Sunardi menyanggupi untuk membelikan Dani satu poket SS kepada kenalannya di Surabaya.

"Sunardi terima uang Rp 600 ribu dari Dani kemudian berangkat ke Tambak Wedi, Surabaya untuk membeli SS," jlentreh Sugeng.

Dalam perjalanan, ternyata Sunardi juga berkeinginan untuk mengisap SS. Ia pun menambahkan uang Rp 100 ribu kepada pembeli di Surabaya dengan harapan mendapat SS lebih banyak agar juga bisa ia konsumsi.

Sunardi pun tiba di gapura Tambak Wedi Surabaya, ia melakukan transaksi SS di tempat tersebut. "Ia (Sunardi.red) melakukan transaksi dengan sistem ranjau. Jadi Sunardi tinggal mengambil SS yang sudah disembunyikan dalam bungkus rokok di tempat tersebut," terang Sugeng.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO