​Dengar Justin Bieber Tunangan dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez Agak Gila

​Dengar Justin Bieber Tunangan dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez Agak Gila kok sampai gitunya ya... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Justin Bieber menjauhkan dari perasaan bersalah, atas apa yang menimpa mantan kekasihnya, Selena Gomez, yang membutuhkan perawatan mental karena tahu dirinya bertunangan dengan Hailey.

Setidaknya, bulan Oktober lalu, Justin Bieber terlihat menangis setelah Selena Gomez dilaporkan masuk ke fasilitas kesehatan mental - sementara tunangannya, Hailey Baldwin terlihat tenang.

Agaknya Selena Gomez tak bisa meredam emosi dan mentalnya, setelah menyaksikan Justin Bieber dengan tunangannya terlihat asmara yang romantis dan hot.

“Bagi Justin, Selena tetap tertaman di dalam hatinya, tapi dia masih sangat tergila-gila dengan Hailey dan dia menjadikan Hailey prioritasnya, hingga bertunangan," kata seorang sumber.

Biber sendiri bertunangan dengan Hailey (21), hanya beberapa bulan setelah perpisahan dengan Selena (26) Maret lalu.

"Dia melihat kehidupan romantisnya berlanjut dengan Hailey dan dia harus memisahkan dirinya dari perasaan bersalah kepada Selena," kata orang dalam ke US Magazine.

Sementara Selena terlihat hancur. Bahkan, dalam perawatan dia terlihat panik, dan mencoba mencopot infus keluar dari lengannya, menurut The Sun. Dan dia semakin hancur setelah mendengar rencanan pernikahan Justin dan Hailey.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO