Begini Cara Bupati Madiun Melihat Langsung Kondisi Warganya

Begini Cara Bupati Madiun Melihat Langsung Kondisi Warganya Bupati saat mengangkat bendera merah putih tanda dimulainya romongan trail.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan ngetrail bareng merupakan jurus Ahmad Dawami atau yang akrab dipanggil Kaji Mbing untuk melihat langsung rumah penduduk yang terisolir dari wilayah perkotaan yang sekaligus menyalurkan bantuan sosial.

"Kegiatan trail ini tidak cuma maen montor trail, namun kita juga akan mengunjungi rumah penduduk yang terisolir dari perkotaan, kita akan melihat kondisi mereka sehingga nantinya bisa mengetahui apa yang mereka butuhkan," ujar Kaji Mbing, Minggu (21/10).

Rute yang dilalui mulai TPK Glonggong - Glonggong - Kradinan - Dusun Mantren Bader (pohon maunu) - Glonggong. Start dimulai dari Pendopo Muda Graha Madiun, sebelum menuju TPK Glonggong beserta rombongan menyempatkan transit di Pasar Hewan Dolopo menyaksikan lomba burung dan ngopi bareng.

Selanjutnya sampai di TPK Glonggong Kaji Mbing bersama rombongan sudah ditunggu komunitas trail dalam event memberikan Bansos.

Dalam event ini, bantuan berupa sembako kepada warga Desa Bader dan anak yatim. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat, karena ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut membangun Kabupaten Madiun yang sesuai dengan visinya yaitu aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO