Kamis, 18 April 2019 22:24

​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan?

Minggu, 21 Oktober 2018 22:30 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan?
Keharmonisan itu.... foto: mirror.co.uk

SYDNEY, BANGSAONLINE.com - Sebagai pasangan selebritis yang awet dalam pernikahan, Beckham – Victoria, diduga saat ini dilanda ketidakharmonisan. Ini muncul atas perkataan Backham sendiri, yang mengatakan, keutuhan perkawinannya butuh kerja keras, dan rumit.

Victoria Beckham menangis selama dua hari tiada henti, saat suaminya, David Beckham menggambarkan bahwa rumah tangganya dengan Victoria sangat butuh kesabaran dan kerja keras, dan rumit, untuk bisa bertahan.

Vic (44), yang kini jadi perancang busana tiba di Sydney bersama suaminya untuk bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex di Invictus Games.

Vic merasa terhina dengan ungkapan suaminya, saat diwawancarai untuk acara Australia The Sunday Project, menurut The Sun.

Memang saat wawancara itu dilakukan antara Vic dan Beck tidak bersama, karena kegiatan masing-masing. Mereka baru bertemu saat penerbangan Emirates selama 22 jam, dari London ke Sydney. Mereka mendarat di Sydney, dan terlihat Vic sangat sedih. Putra kedua mereka, Romeo (16) tampak menemani. Sedangkan Beck (43) mengumbar senyum kepada yang menyambutnya.

Begitu mendengar suaminya mengeluh soal perkawinannya, Vic memilih untuk menikmati spa kesehatan selama 2 hari di Villa Stéphanie, hotel bintang lima, di Baden Baden, Jerman, untuk menghibur diri. Vic serasa berkeping-keping, dan dua hari berikutnya menangis terus. Sementara Beck ada di Paris untuk promosi wiski Haig Club miliknya.

Wawancara ini ditayangkan di London dua minggu lalu, ketika jurnalis Australia Lisa Wilkinson terbang ke Inggris, khusus untuk wawancara dengan Beck, dan diputar di Network 10, di Australia pada Minggu malam.

Untuk menandingi suaminya, Vic berbagi foto kepada penggemarnya, dia berkata: "Pengalaman yang luar biasa di spa @villastephaniebadenbaden di Baden-Baden x #Wellness"

Wanita berusia 44 tahun itu juga memposting video singkat tentang ceritanya, menunjukkan "hari musim gugur yang indah" dalam segala kemegahannya, serta pemandangan spektakuler yang ia nikmati.

Pasangan ini telah menikah selama 19 tahun, dan dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Vic memilih untuk mengabaikan "omong kosong" yang ditulis tentang pernikahan mereka.

Sumber: mirror.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU 17 April 2019 telah beranjak dari gawe demokrasi yang amat besar bagi Republik ini. Pemilu untuk memilih capres-cawapres, caleg DPR RI maupun DPRD dan insan DPD bagi kepentingan kepemimpinan lima tahun mendatang telah usai. ...
Sabtu, 13 April 2019 11:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesun...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...