Minggu, 21 Juli 2019 14:28

​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan?

Minggu, 21 Oktober 2018 22:30 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan?
Keharmonisan itu.... foto: mirror.co.uk

SYDNEY, BANGSAONLINE.com - Sebagai pasangan selebritis yang awet dalam pernikahan, Beckham – Victoria, diduga saat ini dilanda ketidakharmonisan. Ini muncul atas perkataan Backham sendiri, yang mengatakan, keutuhan perkawinannya butuh kerja keras, dan rumit.

Victoria Beckham menangis selama dua hari tiada henti, saat suaminya, David Beckham menggambarkan bahwa rumah tangganya dengan Victoria sangat butuh kesabaran dan kerja keras, dan rumit, untuk bisa bertahan.

Vic (44), yang kini jadi perancang busana tiba di Sydney bersama suaminya untuk bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex di Invictus Games.

Vic merasa terhina dengan ungkapan suaminya, saat diwawancarai untuk acara Australia The Sunday Project, menurut The Sun.

Memang saat wawancara itu dilakukan antara Vic dan Beck tidak bersama, karena kegiatan masing-masing. Mereka baru bertemu saat penerbangan Emirates selama 22 jam, dari London ke Sydney. Mereka mendarat di Sydney, dan terlihat Vic sangat sedih. Putra kedua mereka, Romeo (16) tampak menemani. Sedangkan Beck (43) mengumbar senyum kepada yang menyambutnya.

Begitu mendengar suaminya mengeluh soal perkawinannya, Vic memilih untuk menikmati spa kesehatan selama 2 hari di Villa Stéphanie, hotel bintang lima, di Baden Baden, Jerman, untuk menghibur diri. Vic serasa berkeping-keping, dan dua hari berikutnya menangis terus. Sementara Beck ada di Paris untuk promosi wiski Haig Club miliknya.

Wawancara ini ditayangkan di London dua minggu lalu, ketika jurnalis Australia Lisa Wilkinson terbang ke Inggris, khusus untuk wawancara dengan Beck, dan diputar di Network 10, di Australia pada Minggu malam.

Untuk menandingi suaminya, Vic berbagi foto kepada penggemarnya, dia berkata: "Pengalaman yang luar biasa di spa @villastephaniebadenbaden di Baden-Baden x #Wellness"

Wanita berusia 44 tahun itu juga memposting video singkat tentang ceritanya, menunjukkan "hari musim gugur yang indah" dalam segala kemegahannya, serta pemandangan spektakuler yang ia nikmati.

Pasangan ini telah menikah selama 19 tahun, dan dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Vic memilih untuk mengabaikan "omong kosong" yang ditulis tentang pernikahan mereka.

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...