​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan?

​Rumah Tangga Beckham – Victoria di Ambang Keretakan? Keharmonisan itu.... foto: mirror.co.uk

SYDNEY, BANGSAONLINE.com - Sebagai pasangan s yang awet dalam pernikahan, Beckham – Victoria, diduga saat ini dilanda ketidakharmonisan. Ini muncul atas perkataan Backham sendiri, yang mengatakan, keutuhan perkawinannya butuh kerja keras, dan rumit.

Victoria Beckham menangis selama dua hari tiada henti, saat suaminya, David Beckham menggambarkan bahwa rumah tangganya dengan Victoria sangat butuh kesabaran dan kerja keras, dan rumit, untuk bisa bertahan.

Vic (44), yang kini jadi perancang busana tiba di Sydney bersama suaminya untuk bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex di Invictus Games.

Vic merasa terhina dengan ungkapan suaminya, saat diwawancarai untuk acara Australia The Sunday Project, menurut The Sun.

Memang saat wawancara itu dilakukan antara Vic dan Beck tidak bersama, karena kegiatan masing-masing. Mereka baru bertemu saat penerbangan Emirates selama 22 jam, dari London ke Sydney. Mereka mendarat di Sydney, dan terlihat Vic sangat sedih. Putra kedua mereka, Romeo (16) tampak menemani. Sedangkan Beck (43) mengumbar senyum kepada yang menyambutnya.

Begitu mendengar suaminya mengeluh soal perkawinannya, Vic memilih untuk menikmati spa kesehatan selama 2 hari di Villa Stéphanie, hotel bintang lima, di Baden Baden, Jerman, untuk menghibur diri. Vic serasa berkeping-keping, dan dua hari berikutnya menangis terus. Sementara Beck ada di Paris untuk promosi wiski Haig Club miliknya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO