​Suami Ini Rutin Menyiksa Istri Setiap Hari sampai Kelelahan, Selama 3 Tahun

​Suami Ini Rutin Menyiksa Istri Setiap Hari sampai Kelelahan, Selama 3 Tahun Awalnya, keluarga ini cukup bahagia dengan 3 anak. foto: mirror.co.uk

SHEFFIELD, BANGSAONLINE.com - Scott Keegans (34) ditangkap polisi karena menyiksa istrinya, Jodie (36). Polisi mengetahui ada kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga () berkat laporan dari guru SD di Doncaster, South Yorks.

Scott Keegans menyiksa istrinya sejak bangun pagi hingga dirinya kelelahan menyiksa. Usai istirahat sejenak, dia menyiksa lagi tubuh istrinya. Hebatnya, ini berlangsung selama 3 tahun. Putrinya, yang semakin besar dan mengerti apa yang dilakukan ayahnya, berani memberitahu guru di sekolahnya. Kepada gurunya, murid yang masih berusia 6 tahun mengatakan, "Ayah saya setan. Dia selalu menyakiti ibu saya."

Jodie mengatakan, hidupnya seperti "film horor" selama tiga tahun dia dianiya suaminya, sebelum gadis kecilnya mulai mengerti apa yang dialami ibunya. Suaminya kini telah dipenjara selama 18 tahun di pengadilan Sheffield setelah seorang hakim memutuskan dia bersalah atas enam tuduhan penyerangan, pelecehan seksual, dan pemerkosaan.

Seorang hakim menggambarkan, kasus ini paling mendekati perilaku "setan" yang pernah tanganinya, dalam 30 tahun terakhir.

Jodie berkata: "Saya pikir 'ini adalah hari di mana saya akan mati'".

Dia mengaku dipukuli selama dua jam. "Ketika saya tiba di rumah sakit, staf mengira saya mengalami kecelakaan mobil dan mereka menangis. Saya berkata 'tidak, ini adalah perbuatan suami saya. Dia memukul saya, menggigit saya dan menginjak saya. Dia menjambak rambut saya sampai lepas. Sejujurnya aku berpikir aku akan mati, aku sangat takut dan itu sangat menyakitkan. Wajahnya berubah, seperti Joker dari Batman.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO