Pelukis Mojokerto Running Galang Bantuan untuk Palu

Pelukis Mojokerto Running Galang Bantuan untuk Palu Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono ketika meninjau kegiatan penggalangan dana gempa dan tsunami Palu. Kapolres juga membeli sebuah lukisan yang hasilnya didonasikan ke Palu. Foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gempa bumi dan tsunami Palu mungkin sudah lewat. Namun kepedulian anak negeri ini terus mengalir. 

Sukses mendonasikan penjualan karya seninya dalam sebuah pameran sebelumnya, Komunitas Pelukis Mojokerto Raya (KPMR) merunning event bertajuk Peduli Palu, Sigi dan Donggala, Minggu (21/10).

Sebanyak 40 pelukis dan perupa seni gencar menggalang dana untuk korban bencana alam yang menelan nyawa 2.000 jiwa lebih ini.

Pameran seni dengan mengambil lokasi yang berbeda ini nantinya akan diakhiri gebyar melukis di media panjang bertema On The Spot. Sementara untuk lokasi melukis, para seniman tersebut mengambil sejumlah lokasi antara lain di depan kantor Pemkab Mojokerto, Taman Makam Pahlawan dan Terminal Kertajaya. Aksi ini mendapat kepedulian dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono yang melihat langsung kegiatan ini.

Simak berita selengkapnya ...