​Lha.... Sahabat Akhirnya Jadi Ibu Tiri, Masuk Pak Eko!

​Lha.... Sahabat Akhirnya Jadi Ibu Tiri, Masuk Pak Eko! Lha kok bejo men toh Mbah... foto: mirror.co.uk

PHOENIX, BANGSAONLINE.com - Taylor (27) seorang perempuan menikahi ayah dari sahabatnya, Kern Lehman (54) yang usianya jauh lebih tua.

Pasangan dari Phoenix, Arizona, AS, mulai saling lirik dan saling goda, saat berada di bar. Dan tidak disangka, akhirnya berakhir dalam pernikahan. Antara Taylor dan sahabatnya, Amanda (30), sama-sama menyukai musik. Ayah Amanda, yang bernama Kern Lehman juga menyukai musik.

Selain musik, mereka bertiga mempunyai hobi yang sama, yaitu bepergian dan senang berpesta.

Pada awalnya, Amanda yang dua tahun lebih tua dari Taylor sangat ingin menyatukan mereka bertiga. Bahkan, kini mereka bisa berlibur bersama. Ayahnya dan sahabatnya telah menikah lebih dari satu tahun. Amanda pun harus rela memanggil sahabatnya, yang usianya lebih muda itu dengan sebutan ibu.

Taylor berkata: "Ketika kami pertama kali bertemu, saya sebagai sahabat putrinya. Kini, sahabat saya adalah anak tiri saya. Memang sejak awal, saya melihat Kern adalah sosok yang tampan, dan saya selalu tertarik kepada pria yang lebih tua. Dan kami mulai menggoda di bar.”

"Amanda dan aku sudah bersahabat selama setahun, sebelum aku bersama ayahnya, jadi aku benar-benar merasa bersalah dan merasa tidak enak pada awalnya. Tapi seiring waktu, saya sudah melupakannya. Dia tahu saya akan selalu ada untuknya dalam hidup dan masalahnya.”

"Kern sangat tampan, dan aku mengagumi bagaimana dia membawa dirinya, dia sangat terpelajar, pintar dan sukses. Kami memiliki pengalaman lucu saat menghadap notaris. Kata notaris, 'Putri Anda dapat mengisi ini atau menandatangani di sini'. Kern menjawab sambil tertawa: Dia istriku.”

"Awalnya orang tua saya agak khawatir, ibu saya marah karena ini adalah ayah dari sahabat saya, tetapi mereka tahu saya selalu berkencan dengan pria yang lebih tua. Akhirnya, semua sekarang sudah baikan. Ibu, ayah, dan ibu tiri saya telah mengunjungi kami."

Taylor berkata: "Ketika kami pertama kali bersama, saya merasa sangat tidak aman, saya merasa semua orang menatap atau bertanya pada kami.“

Pernikahan mereka dilaksanakan di Cancun Meksiko dan dihadiri 25 orang sahabat. 

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO