​Sadis! Sebelum Dibunuh, Gigi Dimartil sampai Rompal, Disuruh Makan Testisnya Sendiri

​Sadis! Sebelum Dibunuh, Gigi Dimartil sampai Rompal, Disuruh Makan Testisnya Sendiri Para pembunuh bengis dan sadis.

NEWCASTLE, BANGSAONLINE.com - Jimmy Prout (43) mendapatkan siksaan luar biasa sebelum dibunuh. Selain giginya dimartil dan dipahat sampai rompal semua, ia disuruh berhubungan seks dengan anjing, lalu disuruh makan dua pelir (testisnya) sendiri. Pelakunya adalah tiga wanita dan satu pria, yang mengatasnamakan dari 'Abad Kegelapan'.

Jaksa Paul Greaveny, QC, dalam pengadilan mengatakan, pelakunya adalah Zahid Zaman (43), Myra Wood (50), Kay Rayworth (56), dan Ann Corbett (26). Ternyata, usut punya usut, itu terjadi hanya karena perselisihan uang.

Membuka kasus itu, pak Jaksa menguraikan bagaimana gigi Mr Prout dipalu dan dipahat. Lalu, dia dipaksa bersetubuh dengan anjing.

Jaksa memperingatkan para hakim, bahwa luka yang diderita Mr Prout di minggu-minggu sebelum dia meninggal sangat mengerikan.

Zaman, yang berada di kursi roda akibat kecelakaan mobil, digambarkan sebagai 'pemimpin' kelompok yang menyerang Mr Prout. Dia mengiris skrotum Prout untuk mengambil pelirnya. Lalu pelir itu dimasukkan ke dalam ke mulutnya. Demikian disampaikan jaksa Mr Greaney mengatakan kepada hakim di pengadilan Newcastle Crown.

Dia juga dipaksa untuk terlibat dalam seks anjing, sebelum dibunuh dan dimutilasi. Tubuhnya dibuang berjarak 100 meter dari rumah yang ditinggali Zaman bersama Wood dan Corbett di Percy Main, North Tyneside.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO