Warung Remang-remang di Terminal Bancaran Dijadikan Tempat Mangkal PSK, Satpol PP Panggil Pemilik

Warung Remang-remang di Terminal Bancaran Dijadikan Tempat Mangkal PSK, Satpol PP Panggil Pemilik Para pemilik warung di sekitar terminal Bancaran mendapatkan pengarahan dari Satpol PP. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten memanggil puluhan pedagang warung kopi di lingkungan Terminal Bancaran Kec. , Rabu (17/10/2018)

Pemanggilan pedagang warung kopi di Kantor Satpol PP Jl. Syechona Kholil No. 39A terkait banyaknya aduan dari masyarakat, bahwa warung-warung di Terminal Bancaran itu terindikasi memfasilitasi para wanita penjajah cinta (PSK) yang marak saat ini.

"Pemanggilan pedangan warung kopi menindaklanjuti aduan masyarakat yang disinyalir atau diduga di terminal Bancaran ada beberapa kios yang menjual minum-minuman keras dan menampung PSK yang dari daerah lain," ujar Plt. Kepala Dinas Satpol PP, Bambang Setyawan.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang Setyawan meminta agar pedagang warung kopi turut menjaga lingkungannya agar aman, nyaman dan kondusif.

Guna mencegah adanya PSK mangkal di warung-warung tersebut, Bambang Setyawan mengatakan akan melakukan sidak berkala, agar di sekitar terminal Bancaran bersih dari PSK.

"Jika ke depan masih ada ditemukan PSK masih beroperasi atau ada warung yang memfasilitasi atau jualan minuman keras, maka Satpol PP akan mengambil tindakan tegas," imbau Bambang.

"Bagi pedangang yang bandel akan ditutup kiosnya secara permanen. Sementara bagi PSK tentu akan dikirim ke Panti Sosial, karena ini buka kali pertama," tandasnya.

Selain di warung terminal Bancaran, Bambang mengatakan bahwa hal ini juga berlaku untuk pemuda-pemudi yang sering nongkrong di daerah Stadion.

Adapun pertemuan ini yang digelar di Aula Satpol PP ini turut dihadiri Asisten Pemerintan dan Kesejahteraan Sekda Ismet Effendi, Kadishub, Camat , Lurah Bancaran, serta perwakilan dari Polres dan dari Kodim dan awak media. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO