Punya 6 Kursi, ​NasDem Pasuruan Targetkan Raup 10 Kursi DPRD

Punya 6 Kursi, ​NasDem Pasuruan Targetkan Raup 10 Kursi DPRD

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - NasDem Kabupaten Pasuruan mematok target minimal mendapat 10 kursi pada pemilu 2019. 

"Untuk sekarang kita punya modal 6 kursi DPRD, minimal ke depannya kita punya 10 kursi," tutur Humas Nasdem, Fauzi, kepada BANGSAONLINE.com di kantornya Jl. Raya Pandaan-Bangil, Rabu (17/10).

Fauzi optimis hasil itu terealisasi, karena ia mengaku mempunyai 10 kader andalan yang bisa meraup massa signifikan. "Mereka itu berangkatnya berbeda, ada yang dari LSM, pelawak, pengusaha dan tokoh masyarakat yang berpengaruh di daerahnya.  Total caleg NasDem keseluruhan berjumlah 50," paparnya.

Fauzi juga menegaskan, di dalam internal partai besutan Surya Paloh tersebut tidak ada istilah mahar politik. Artinya, segala macam betuk transaksional yang mengatasnamakan uang daftar pencalonan baik caleg dan lainnya. 

"Jika ada kader NasDem yang bermain politik transaksional atas nama mahar pencalonan, maka kader tersebut patut untuk dipecat," tegasnya.

Ia yakin bahwa di pemilu mendatang, perolehan suara partainya akan bertambah. Fauzi yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif, punya rencana ke depanya yakni "Ngopi Sore" (ngobrol pintar bangun restorasi). (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO