Selasa, 23 Juli 2019 15:45

Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Area Sawah Desa Megosari Sidoarjo

Minggu, 14 Oktober 2018 23:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Area Sawah Desa Megosari Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat bersimbah darah yang diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di area sawah Desa Mergosari. Korban diketahui bernama Nikko Anggrian, warga Desa Klantingsari RT 006 RW 002 Kecamatan Tarik.

Warga yang melihat korban sempat  menduga bahwa mayat tersebut merupakan korban laka lantas. Namun setelah petugas datang usai laporan warga masuk, menemukan kejanggalan. Luka yang dialami korban, bukan karena faktor kecelakaan, melainkan dugaannya karena dianiaya orang.

Semula, tubuh korban dievakuasi warga dan dilarikan ke RS Anwar Medika. Namun setelah petugas tiba di rumah sakit dan melakukan pendalaman kasus, korban meninggal bukan karena kecelakaan lalu lintas.

Korban nyawanya meregang diduga karena usai mendapatkan penganiayaan. Hal ini terungkap setelah petugas identifikasi Polresta Sidoarjo melarikan korban ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

"Dari luka yang diderita korban, sepertinya korban habis dianiaya. Ada bekas luka tusuk diduga dari senjata tajam. Siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan," cetus Kapolsek AKP Sugianto Minggu (14/10).

Dari keterangan saksi Subekan (20) pemuda asal Klantingsari, Sugianto menceritakan, pelaku boncengan sama cewek dan mengejar korban dari belakang. Saat kejar-kejaran, pelaku langsung memotong laju motor korban yang juga sama membonceng cewek.

Saat sama-sama berhenti, pelaku dan korban sama-sama turun dari motor. Dan tidak lama kemudian korban jatuh, dan dari belakang motor lain menabrak motor pelaku dan cewek yang di atas motor pelaku terpelanting ke sawah. "Bersamaan ada tabrakan itu, mulanya dikira warga kecelakaan lalu lintas," urainya.

Sebelum terjadi dugaan penusukan, informasinya korban nongkrong bersama teman-temannya. Pelaku kemudian melintas sambil menggeber motornya. Dari situlah terjadilah kejar-kejaran.

"Terus pelaku sempat berhenti, kemudian jalan lagi dan korban malah dikejar sama pelaku dan terjadilah kejadian tersebut. Sampai kini kami masih mendalami kasus ini dan sudah memeriksa saksi-saksi di lapangan. Doakan lekas terungkap kasus ini," tegas Sugianto. (cat/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...