​HUT ke-73 TNI, Koramil 0811/17 Senori Gelar Panggung Prajurit dan Tasyakuran

​HUT ke-73 TNI, Koramil 0811/17 Senori Gelar Panggung Prajurit dan Tasyakuran

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI, Koramil 0811/17 menggelar Tasyakuran dan Panggung Prajurit bersama Forkopimcam dan masyarakat setempat, di halaman markas Koramil 17 , Jumat (12/10) malam.

Pantauan di lapangan, nampak di atas panggung diadakan pemotongan tumpeng dan kue yang bertulis angka 73 tahun oleh persatuan istri prajurit (Persit) TNI untuk kemudian potongan kue tersebut diberikan kepada Forkopimcam dan Danramil.

Danramil 0811/17 , Kapten Infantri Koliq Hasim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap hadirin. "Temikasih atas dukungan warga masyarakat berkat rakyat TNI kuat," ucapnya.

Sementara Camat Breddy Arianto Muntohir dalam HUT ke-73 TNI dalam sambutannya mengajak masyarakat senori meningkatkan profesionalitas serta kondusivitas wilayah. Mengingat menjelang pemilihan nasional dan Pilkades tahun 2019, maka sinergitas 4 pilar harus dapat terjaga.

Sedangkan Kapolsek , AKP Ahmad Kusrin menyatakan bahwa sejauhi ini cenderung kondusif berkat TNI/Polri dan masyarakat. (ahm/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO