​Ibu Ini Punya Payudara 3, setelah Operasi Pengecilan Payudara Raksasa

​Ibu Ini Punya Payudara 3, setelah Operasi Pengecilan Payudara Raksasa Muncul payudara ke-3.... alamak! foto: mirror.co.uk

MARYSVILLE, BANGSAONLINE.com - Ferrell Johnson (65) sekarang menyesali tindakan mengurangi ukuran nya yang besar melalui pisau operasi. Pasalnya, kini nya malah jadi tiga.

Ferrell Johnson sangat tersiksa dengan nya ukuran E. Punggungnya sangat sakit menahan berat beban yang wow itu. Akhirnya perempuan dengan profesi sebagai agen perumahan, dan tinggal di Marysville, California, memutuskan operasi pengecilan pada Maret 2017 lalu.

Hasilnya di luar dugaan, malah muncul ke-3 di punggungnya, karena nekrosis lemak - segumpal jaringan mati dan rusak. "Saya memiliki nekrosis lemak di kanan saya, dan ketiga terdiri dari lemak dan jaringan - di bawah lengan saya.”

"Saat pertama kali melihat benjolan di cermin, saya menangis dan menangis. Ini telah menyebabkan begitu banyak masalah emosional. Saya tidak bisa bebas bergerak dengan ketiga ini. Dan saya ngeri membayangkan terlihat di depan umum seperti itu."

Sekarang Ferrell, yang prosedurnya dilindungi oleh asuransi medisnya, menghadapi operasi rekonstruksi lengkap jika dia ingin memperbaiki nya.

Memang besar itu sudah dirasakan ketika usia 14 tahun. Ukuran nya sudah D. Dan terus tumbuh hingga dia merasakan nyeri di punggung. Dia telah lama merencanakan untuk operasi pengecilan . Bertemu dengan seorang ahli bedah awal tahun lalu, Ferrell berharap bisa mengurangi ukuran , dan akhirnya hingga di ukuran B.

"Saya menjalani anestesi umum untuk prosedur pada Maret 2017, sehingga pada saat saya bangun, kerusakan sudah terjadi."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO