Jumat, 19 Oktober 2018 23:55

​Ibu Ini Punya Payudara 3, setelah Operasi Pengecilan Payudara Raksasa

Kamis, 11 Oktober 2018 20:26 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Ibu Ini Punya Payudara 3, setelah Operasi Pengecilan Payudara Raksasa
Muncul payudara ke-3.... alamak! foto: mirror.co.uk

MARYSVILLE, BANGSAONLINE.com - Ferrell Johnson (65) sekarang menyesali tindakan mengurangi ukuran payudaranya yang besar melalui pisau operasi. Pasalnya, kini payudaranya malah jadi tiga.

Ferrell Johnson sangat tersiksa dengan payudaranya ukuran E. Punggungnya sangat sakit menahan berat beban payudara yang wow itu. Akhirnya perempuan dengan profesi sebagai agen perumahan, dan tinggal di Marysville, California, memutuskan operasi pengecilan payudara pada Maret 2017 lalu.

Hasilnya di luar dugaan, malah muncul payudara ke-3 di punggungnya, karena nekrosis lemak - segumpal jaringan mati dan rusak. "Saya memiliki nekrosis lemak di payudara kanan saya, dan payudara ketiga terdiri dari lemak dan jaringan - di bawah lengan saya.”

"Saat pertama kali melihat benjolan di cermin, saya menangis dan menangis. Ini telah menyebabkan begitu banyak masalah emosional. Saya tidak bisa bebas bergerak dengan payudara ketiga ini. Dan saya ngeri membayangkan terlihat di depan umum seperti itu."

Sekarang Ferrell, yang prosedurnya dilindungi oleh asuransi medisnya, menghadapi operasi rekonstruksi lengkap jika dia ingin memperbaiki payudaranya.

Memang payudara besar itu sudah dirasakan ketika usia 14 tahun. Ukuran payudaranya sudah D. Dan terus tumbuh hingga dia merasakan nyeri di punggung. Dia telah lama merencanakan untuk operasi pengecilan payudara. Bertemu dengan seorang ahli bedah awal tahun lalu, Ferrell berharap bisa mengurangi ukuran payudara, dan akhirnya hingga di ukuran B.

"Saya menjalani anestesi umum untuk prosedur pada Maret 2017, sehingga pada saat saya bangun, kerusakan sudah terjadi."

Diperlukan untuk memakai bra dan perban bedah, butuh waktu sekitar dua minggu bagi Ferrell untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi - meskipun dia merasa tidak nyaman di bawah lengan kanannya, yang dia pikir hanya efek operasi. “Saya sangat berhati-hati menjaga kebersihan. Saya punya perawat yang membantu saya melepas baju. Dia selalu mengenakan sarung tangan bedah,” katanya.

“Pertama kali saya melihat diri saya dengan baik, saya sendirian di rumah dan melihat benjolan di cermin. Saya melihat dengan tepat dan menangis. Itu tampak benar-benar seperti payudara ketiga.”

“Karena panik, saya bergegas ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat, di mana mereka memberi tahu saya bahwa sepertinya saya gagal operasi.. ”

Ferrell yakin masalah-masalahnya disebabkan oleh kulitnya yang ditarik terlalu kencang selama operasi pengecilan payudaranya. “Sekarang, saya mengajak anak saya, Joe (46), jika pergi ke mana-mana, tugasnya adalah menutupi agar payudara ke tiga saya tidak dilihat orang.”

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...