​Biadab, Bayi Berumur 2 Minggu ini 'Diperkosa'

​Biadab, Bayi Berumur 2 Minggu ini Rumah Sakit Royal Belfast, tempat bayi dirawat karena luka parah di bagian vagina. Diduga karena diperkosa. foto: metro.co.uk

BELFAST, BANGSAONLINE.com – Seorang bayi yang baru berumur 2 minggu oleh seorang pria berusia 25 tahun. Kini, pelaku yang namanya disembunyikan itu tengah menjalani sidang.

Kemarin, pelaku telah dijadwalkan untuk mengikuti pengadilan lanjutan atas kasus terhadap bayi berumur 2 minggu tersebut.

Dia muncul di Pengadilan Newry Magistrates melalui video konference dari penjara Maghaberry, tempat dia ditahan. Ini dilakukan demi menjaga keamanan dan keselamatannya. Pasalnya, penduduk Kota Belfast sudah sangat ingin melakukan penghakiman jalanan kepada pria ini.

Sementara itu, bayi berumur 2 minggu yang telah itu kini dirawat di Rumah Sakit Royal Belfast karena mengalami luka di bagian vaginanya. Sebelumnya, bayi tersebut sempat dirawat di daerah Annalong di County Down.

Sebelumnya, Sabtu (29/09) lalu, telah digelar pengadilan terhadapa terdakwa dengan tuduhan melakukan yang menyebabkan luka parah pada vagina bayi berusia 2 minggu. Dia memang dibawa ke pengadilan, namun hanya sejenak. Karena alasan keamanan, dia dikembalikan ke penjara.

Polisi mengatakan bahwa pelaku memang berniat untuk memerkosa. Saat ini detektif dari Cabang Kejahatan Serius bekerja keras untuk mengungkap bagaimana perkosaan itu bisa terjadi.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO