​Tren Baru untuk Ciptakan Camel Toe Palsu, Celana Dalam dengan Tekstur Methungtung di Area Vagina

​Tren Baru untuk Ciptakan Camel Toe Palsu, Celana Dalam dengan Tekstur Methungtung di Area Vagina tambah seksi atau nggilani? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ketika manusia sudah tak punya malu, maka aurat pun diumbar. Ini adalah komoditi yang diintai para pebisnis. Kini, muncul tren baru, celana dalam wanita dengan bagian depan methuntung alias njemunuk alias menyembul, yang menunjukkan bagian seakan seksi. Itulah Camel Toe.

Beberapa laporan menunjukkan tren ini sangat populer di Jepang, di mana wanita ingin menonjolkan bagian wanita mereka.

'Camel toe panties' ada dan dapat dibeli secara online di outlet seperti Amazon dan Ebay.

Mereka pada dasarnya celana yang membuat Anda terlihat seperti Anda memiliki wedgie. Seakan belahan vagiana terlihat. Padahal, tujuan dari bagian yang empuk ini untuk membuat bagian intim anda nyaman.

Di Amazon, deskripsi produk berbunyi: "Dapatkan celana seksi seksi Camel ini. Pakaian dalam seksi ini memungkinkan Anda akan meninggalkan kesan pada orang yang Anda temui".

Orang-orang di media sosial telah melihat pakaian dalam yang menarik dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Beberapa orang berkomentar untuk mengatakan bahwa mereka tidak mengerti mengapa produk itu ada.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO