​Ditawarkan, Liburan di Pulau Seks untuk Bebas Berzina alias Unlimited dengan 60 Cewek Latin

​Ditawarkan, Liburan di Pulau Seks untuk Bebas Berzina alias Unlimited dengan 60 Cewek Latin dunia sudah menjelang kiamat... bertobatlah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ini bukti bahwa kiamat sudah dekat. Manusia sudah tak malu lagi umbar syahwat. Sebuah iklan bisa dilihat dalam www.sexisland.co menawarkan liburan ditemani 60 cewek yang bisa dii di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Dijamin unlimited, sepuas-puasnya. Puas ngeseks, disilakan pakai narkoba, miras, secara bebas.

Tahun lalu, Negara Kolombia melarang acara serupa, karena digelar di satu kepulauannya, di Cartagena.

Setidaknya, undangan dibatasi 30 orang saja. Sedangkan cewek bahenolnya disediakan 60 orang. Jadi, satu pria akan mendapat layanan seks 2 cewek. Selain ber di pulau, juga ber di kapal pesiar. “Kami bandrol 5.000 poundsterling (sekitar Rp 93 juta),” kata situs itu.

Pilihan kali ini, akan digelar di satu pulau kawasan Karibia. “Silakan, jika sudah bosan dengan dua cewek itu, bisa tukar dengan cewek yang menemani tamu lain. Pokoknya layaknya miliuner, dan fantasi seks akan membumbung,” tambah penyelenggara.

Penyelenggara pesta gila-gilaan ini adalah Good Girls Co. Mereka mengklaim telah memindahkan liburan hedonistik, yang direncanakan untuk November 2017, ke lokasi baru karena alasan keamanan.

Mereka kemudian mengumumkan rencana untuk barter Tahun Baru dan mereka mencoba lagi tahun ini, dengan situs web dan video YouTube. Kali ini, mereka membandrol 4,600 poundsterling tiap tamu.

Penyelenggara acara tahun ini menolak tudingan perdagangan manusia. Mereka mengklaim acara ini sah di negara yang tidak disebutkan namanya, di mana itu diadakan, dan semua wanita yang berpartisipasi juga diklaim legal. "Mereka dengan suka rela melakukannya, dan semua berusia di atas 18 tahun,” klaim penyelenggara.

Mereka belum mengungkapkan lokasi pulau, tetapi posting media sosial terbaru termasuk hashtags #Caribbean dan #Colombia.

Situs web Sex Island mengatakan bahwa 60 wanita hanya ada untuk "menyenangkan" para pria dan membuat setiap orang merasa "seperti seorang raja" - dan pelanggan tidak perlu takut ditangkap atau dideportasi.

Ia mengatakan semua wanita telah diuji dan "bebas dari penyakit seksual".

Menjanjikan "pesta hidup Anda", setiap tiket ke "surga seks" mencakup persediaan kondom, minuman keras dan makanan tak terbatas. Pesta akan dilaksanakan 14-17 Desember.

Acara tahun lalu, menawarkan klien 30 menit dengan 16 wanita sekaligus.

Situs web Sex Island mengatakan: "Semua gadis di sini untuk menyenangkan Anda dan membuat Anda merasa seperti seorang raja, jika Anda memiliki fantasi khusus, pastikan untuk memberi tahu kami, atau para gadis dan mereka akan memastikan untuk menghidupkan fantasi anda itu. Semua gadis kami diuji dan bebas dari penyakit seksual. Ada juga aturan kebijakan kondom yang sangat ketat, dan tentu saja dan jumlah kondom yang tidak terbatas."

"Ada 30 tiket untuk 30 tamu, setiap tiket termasuk perusahaan dari 2 gadis cantik setiap hari untuk seks dalam jumlah tak terbatas selama 4 hari perjalanan. Akan ada 60 gadis tersedia untuk Anda. Setiap saat Anda dapat berganti gadis dengan 30 tamu lainnya. Acara kami terletak di Pulau pribadi. Seluruh pulau akan tersedia untuk tamu kami. Kami menyebutnya Pulau Seks. Acara kami memungkinkan konsumsi obat dan gadis-gadis kami juga ramah obat. Setiap hari kami akan memiliki aktivitas dan kejutan seks yang luar biasa, dan acara termasuk pesta di kapal pesiar mewah kami, pertunjukan seks langsung, dan banyak lagi.”

"Kami akan menjemput Anda dari bandara dan menurunkan Anda setelah acara selesai (Tolong beritahu kami tahu jadwal penerbangan Anda)."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO