Jumat, 19 Oktober 2018 23:55

​Ditawarkan, Liburan di Pulau Seks untuk Bebas Berzina alias Unlimited dengan 60 Cewek Latin

Senin, 08 Oktober 2018 23:09 WIB
Editor: choirul
​Ditawarkan, Liburan di Pulau Seks untuk Bebas Berzina alias Unlimited dengan 60 Cewek Latin
dunia sudah menjelang kiamat... bertobatlah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ini bukti bahwa kiamat sudah dekat. Manusia sudah tak malu lagi umbar syahwat. Sebuah iklan bisa dilihat dalam www.sexisland.co menawarkan liburan ditemani 60 cewek yang bisa dizinai di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Dijamin unlimited, sepuas-puasnya. Puas ngeseks, disilakan pakai narkoba, miras, secara bebas.

Tahun lalu, Negara Kolombia melarang acara serupa, karena digelar di satu kepulauannya, di Cartagena.

Setidaknya, undangan dibatasi 30 orang saja. Sedangkan cewek bahenolnya disediakan 60 orang. Jadi, satu pria akan mendapat layanan seks 2 cewek. Selain berzina di pulau, juga berzina di kapal pesiar. “Kami bandrol 5.000 poundsterling (sekitar Rp 93 juta),” kata situs itu.

Pilihan kali ini, pesta seks akan digelar di satu pulau kawasan Karibia. “Silakan, jika sudah bosan dengan dua cewek itu, bisa tukar dengan cewek yang menemani tamu lain. Pokoknya layaknya miliuner, dan fantasi seks akan membumbung,” tambah penyelenggara.

Penyelenggara pesta gila-gilaan ini adalah Good Girls Co. Mereka mengklaim telah memindahkan liburan hedonistik, yang direncanakan untuk November 2017, ke lokasi baru karena alasan keamanan.

Mereka kemudian mengumumkan rencana untuk barter Tahun Baru dan mereka mencoba lagi tahun ini, dengan situs web dan video YouTube. Kali ini, mereka membandrol 4,600 poundsterling tiap tamu.

Penyelenggara acara tahun ini menolak tudingan perdagangan manusia. Mereka mengklaim acara ini sah di negara yang tidak disebutkan namanya, di mana itu diadakan, dan semua wanita yang berpartisipasi juga diklaim legal. "Mereka dengan suka rela melakukannya, dan semua berusia di atas 18 tahun,” klaim penyelenggara.

Mereka belum mengungkapkan lokasi pulau, tetapi posting media sosial terbaru termasuk hashtags #Caribbean dan #Colombia.

Situs web Sex Island mengatakan bahwa 60 wanita hanya ada untuk "menyenangkan" para pria dan membuat setiap orang merasa "seperti seorang raja" - dan pelanggan tidak perlu takut ditangkap atau dideportasi.

Ia mengatakan semua wanita telah diuji dan "bebas dari penyakit seksual".

Menjanjikan "pesta hidup Anda", setiap tiket ke "surga seks" mencakup persediaan kondom, minuman keras dan makanan tak terbatas. Pesta akan dilaksanakan 14-17 Desember.

Acara tahun lalu, menawarkan klien 30 menit dengan 16 wanita sekaligus.

Situs web Sex Island mengatakan: "Semua gadis di sini untuk menyenangkan Anda dan membuat Anda merasa seperti seorang raja, jika Anda memiliki fantasi khusus, pastikan untuk memberi tahu kami, atau para gadis dan mereka akan memastikan untuk menghidupkan fantasi anda itu. Semua gadis kami diuji dan bebas dari penyakit seksual. Ada juga aturan kebijakan kondom yang sangat ketat, dan tentu saja dan jumlah kondom yang tidak terbatas."

"Ada 30 tiket untuk 30 tamu, setiap tiket termasuk perusahaan dari 2 gadis cantik setiap hari untuk seks dalam jumlah tak terbatas selama 4 hari perjalanan. Akan ada 60 gadis tersedia untuk Anda. Setiap saat Anda dapat berganti gadis dengan 30 tamu lainnya. Acara kami terletak di Pulau pribadi. Seluruh pulau akan tersedia untuk tamu kami. Kami menyebutnya Pulau Seks. Acara kami memungkinkan konsumsi obat dan gadis-gadis kami juga ramah obat. Setiap hari kami akan memiliki aktivitas dan kejutan seks yang luar biasa, dan acara termasuk pesta di kapal pesiar mewah kami, pertunjukan seks langsung, dan banyak lagi.”

"Kami akan menjemput Anda dari bandara dan menurunkan Anda setelah acara selesai (Tolong beritahu kami tahu jadwal penerbangan Anda)."

Jika bosan zina, menikmati minuman keras atau mengonsumsi obat-obatan, dapat mengambil perahu pribadi untuk berputar, bermain bola voli atau bersantai di pantai. Setiap tamu mendapatkan kamar tidurnya sendiri di sebuah vila ber-AC dengan pemandangan samudera yang "memesona", pelayan harian, "staf keamanan lengkap" dan koki yang akan menyiapkan segalanya mulai dari hidangan laut dan ayam hingga sup dan salad.

Tiket pesawat tidak termasuk dalam harga. Lokasi pulau itu belum terungkap.

Video promosi dua menit di YouTube membanggakan: "Nikmati pengalaman liar dengan gadis-gadis paling cantik di semua latinoamerika. Jangan lewatkan kesempatan untuk hidup 4 hari dengan semua kemewahan satu juta orang."

Satu adegan menunjukkan lelaki itu, yang kini tanpa baju, berdiri di atas dua wanita saat ia menuangkan minuman keras ke wajah dan payudara mereka. Adegan lain menunjukkan seorang wanita dalam kostum pelayan seksi membawa sebotol sirup cokelat di sebuah ruangan yang penuh dengan wanita hampir telanjang.

Promo tahun lalu dilarang YouTube, tetapi video masih online pada hari Senin, dengan lebih dari 3.000 penayangan sejak ditambahkan pada 24 September.

Perjalanan 2017 akan diadakan di sebuah pulau pribadi di Cartagena, Kolombia, sampai dilarang pemerintah negara Kolombia. Para pejabat Kolombia mengancam akan mendeportasi siapa pun yang tiba di Pulau Sex, dan mengatakan penyelenggara tidak memiliki izin resmi untuk beroperasi sebagai liburan pariwisata seks.

Walikota lokal, Sergio Londono, telah berjanji bahwa para pejabat tidak akan membiarkan pengalaman "obat ramah" itu berlanjut. Dia mengatakan di Twitter: "Tidak dapat diterima bahwa mereka ingin menjual kami sebagai tujuan seksual. Itu bukan pariwisata yang kami wakili."

Menteri Dalam Negeri Kolombia, Fernando Niño, mengatakan liburan pariwisata seks membutuhkan izin resmi - dan ini tidak akan diberikan.

Penyelenggara mengklaim bahwa mereka memindahkan acara itu ke pulau Karibia yang dimiliki seorang miliuner.

Semoga anak cucu kita dijauhkan dari perbuatan seperti ini. amin.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...