Senin, 22 Juli 2019 07:29

Akui Persela Tim Tangguh, PSIS Tetap Optimis Curi Poin

Kamis, 04 Oktober 2018 22:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Akui Persela Tim Tangguh, PSIS Tetap Optimis Curi Poin
Perwakilan pelatih dan pemain Persela dan PSIS foto bersama usai jumpa pers. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menegaskan kemenangan adalah harga mati saat meladeni tuan rumah Persela Lamongan dalam laga lanjutan Kompetisi Liga I 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (5/10) malam. Sebab, jika sampai gagal mendapatkan poin di kandang Persela, dipastikan tim asal Semarang itu bakal sulit keluar dari zona degradasi.

"Saya akui, Persela merupakan lawan tangguh dan tidak pernah menelan kekalahan di kandang sendiri. Namun demikian, kami bertekad mendapatkan poin," ujarnya, Kamis (4/10).

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu juga menekankan pada pemainnya agar tidak perlu takut menghadapi Persela. Pasalnya, manajemen PSIS menegaskan di kompetisi Liga 1 tidak ingin terdegradasi. "Di Pertandingan besok malam tim kami tidak ada pemain yang absen. Karena itu, PSIS siap memberikan kejutan," ujarnya.

Sementara, perwakilan pemain PSIS Bayu Nugroho mengatakan, dirinya tetap optimis timnya bertahan di Liga 1. Untuk itu saat melawan Persela wajib mencuri poin. "Minimal bisa mencuri poin satu, syukur kalau bisa memenangi pertandingan," ungkapnya.

Sementara pelatih Persela Aji Santoso tak kalah optimis. Ia menyatakan timnya bakal tampil sportif dan menyerang sekaligus mempertahankan tren positif di kandang sendiri. "Kami tidak meremehkan PSIS. Sebab, saya lihat sejak ditangani Jafri Sastra di pertandingan terakhir ada progres dan peningkatan," paparnya.

Saat ditanya Persela pernah menelan kekalahan 1-4 di putaran pertama, Aji Santoso mengklaim kekalahan itu sudah dievaluasi. "Kekalahan atas PSIS sudah kami lupakan. Sekarang bagaimana mempertahankan tren positif di kandang sendiri," katanya.

Pernyataan itu juga diamini oleh bek Persela Bihrul Walidain. Pemain belakang tersebut ingin mengamankan poin di kandang sendiri. "Target tiga poin harga mati dan kami ingin tetap main maksimal lawan PSIS," pungkasnya. (qom/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...