Akui Persela Tim Tangguh, PSIS Tetap Optimis Curi Poin

Akui Persela Tim Tangguh, PSIS Tetap Optimis Curi Poin Perwakilan pelatih dan pemain Persela dan PSIS foto bersama usai jumpa pers. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pelatih Jafri Sastra menegaskan kemenangan adalah harga mati saat meladeni tuan rumah Lamongan dalam laga lanjutan Kompetisi Liga I 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (5/10) malam. Sebab, jika sampai gagal mendapatkan poin di kandang , dipastikan tim asal Semarang itu bakal sulit keluar dari zona degradasi.

"Saya akui, merupakan lawan tangguh dan tidak pernah menelan kekalahan di kandang sendiri. Namun demikian, kami bertekad mendapatkan poin," ujarnya, Kamis (4/10).

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu juga menekankan pada pemainnya agar tidak perlu takut menghadapi . Pasalnya, manajemen PSIS menegaskan di kompetisi tidak ingin terdegradasi. "Di Pertandingan besok malam tim kami tidak ada pemain yang absen. Karena itu, PSIS siap memberikan kejutan," ujarnya.

Sementara, perwakilan pemain PSIS Bayu Nugroho mengatakan, dirinya tetap optimis timnya bertahan di . Untuk itu saat melawan wajib mencuri poin. "Minimal bisa mencuri poin satu, syukur kalau bisa memenangi pertandingan," ungkapnya.

Sementara pelatih Aji Santoso tak kalah optimis. Ia menyatakan timnya bakal tampil sportif dan menyerang sekaligus mempertahankan tren positif di kandang sendiri. "Kami tidak meremehkan PSIS. Sebab, saya lihat sejak ditangani Jafri Sastra di pertandingan terakhir ada progres dan peningkatan," paparnya.

Saat ditanya pernah menelan kekalahan 1-4 di putaran pertama, Aji Santoso mengklaim kekalahan itu sudah dievaluasi. "Kekalahan atas PSIS sudah kami lupakan. Sekarang bagaimana mempertahankan tren positif di kandang sendiri," katanya.

Pernyataan itu juga diamini oleh bek Bihrul Walidain. Pemain belakang tersebut ingin mengamankan poin di kandang sendiri. "Target tiga poin harga mati dan kami ingin tetap main maksimal lawan PSIS," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO