Ketua KONI Kota Malang Resmi Dijabat Eddy Waluyo

Ketua KONI Kota Malang Resmi Dijabat Eddy Waluyo Ketua KONI Jawa Timur saat melantik Pengurus Koni Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Hotel Aria Kota Malang, pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Kota Malang, dari ketua sebelumnya Bambang DH Suyono yang digantikan Eddy Wahyono masa bakti 2018 -2022 digelar pada Rabu (3/10).

Ketua KONI yang baru, Eddy Wahyono dalam sambutannya mengucapkan rasa hormat dan terima kasih, dirinya telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas ini.

“Pengembangan prestasi olahraga memang perlu ditangani dengan sungguh-sungguh oleh insan olahraga, pemerhati olahraga, dan penggiat olahraga,” kata dia.

Ia memberikan apresiasinya terhadap kepemimpinan ketua KONI sebelumnya, yakni Bambang DH, yang telah memberikan prestasi luar biasa.

Sementara itu, Laily Fitriyah Liza Min Nelly juga dilantik sebagai Humas KONI, membantu Eddy Wahono.

“Ke depan kita akan lebih mengutamakan atlet lokal Kota Malang dalam melakukan pembinaan, agar nantinya dapat maksimal dalam meraih prestasi dalam setiap event olah raga di tingkat manapun,” harap Nelly yang juga sebagai Ketua DPD Perindo Kota Malang.

Sementara Ketua KONI Jawa Timur La Nyala Mattalitti kepada awak media mengatakan, dalam memajukan seluruh cabang olah raga, perlu adanya support yang baik dari masing-masing Pemerintah Daerah. Khususnya dalam hal yang berhubungan dengan pendanaan. 

"Saat ini yang masih menjadi kendala bagi KONI Kota Malang dalam menunjang prestasi atlet adalah fasilitas latihan yang masih kurang. Untuk itu hal ini perlu untuk dicari solusinya,” ungkap dia. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO