Pambunuh Ini Menyerah ke Polisi sambil Tenteng Kepala Musuhnya

Pambunuh Ini Menyerah ke Polisi sambil Tenteng Kepala Musuhnya Sadis.... foto: mirror.co.uk

MANDYA, BANGSAONLINE.com – Giresh (36) mencoba menggoda ibunda dari Pashupati (24), temannya. Giresh memang mengaku mencintai janda muda ini. Padahal, antara Giresh dan Pashupati adalah sepasang sahabat.

Namun, Pashupati tidak terima apabila Giresh menyukai ibunya. Mereka kemudian terlibat pertarungan yang dimenangkan Pashupati. Kepala Giresh dipenggal, dan dibawa ke kantor polisi, dengan mengendarai sepeda pancal.

Kejadian ini terjadi di kota terpencil Mandya. Pertarungan antara Giresh dan Pashupati ini disebabkan karena sang ibu tidak suka digoda. Lalu, dia mengizinkan anaknya bertarung melawan Giresh.

Pasangan itu dilaporkan terlibat dalam perseteruan selama tiga tahun terakhir.

Penduduk setempat mengatakan, insiden mengerikan itu terjadi di "tempat terpencil" di kota Mandya, India. Permasalahannya terkait dengan perasaan romantis Giresh terhadap ibu Pashupati yang lebih muda.

Usai pertarungan mematikan itu, Pashupati memenggal kepala Giresh, menjambak rambutnya, dan membawa kepala terpenggal itu dengan naik sepeda pancal ke kantor polisi, yang berjarak 20 km.

Inspektur Polisi Shivaprakash Devaraj, mengatakan: "Kami sedang menyelidiki insiden itu, tetapi terdakwa dan korban adalah teman baik. Pashupathi memberitahu kami, bahwa Giresh berbicara buruk tentang ibunya, yang memicu pertengkaran antara keduanya. Sangat mungkin, cinta Giresh ditolak, dan ibu mengizinkan anaknya bertarung."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO