​Satu Keluarga asal Pamekasan Dikabarkan Hilang Akibat Bencana di Palu-Donggala

​Satu Keluarga asal Pamekasan Dikabarkan Hilang Akibat Bencana di Palu-Donggala Turin dan Istri yang dilaporkan hilang dan belum ada kabarnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satu keluarga asal Kabupaten sampai saat ini masih tidak jelas kabar beritanya akibat gempa di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut diungkapkan M Sabuhan, warga Dusun Tengginah Dejeh, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten . Ia mengungkapkan, bahwa ada satu keluarga yang sampai saat ini mereka masih belum bisa dihubungi. Mereka yang dilaporkan belum ditemukan adalah keluarga Turin (35), bersama istri (Wirna, 32) dan dua putrinya Tira (17), Fara Amanda (14) asal Kabupaten .

“Hingga saat ini pihak keluarga masih belum bisa menghubungi,” ujar Sabuhan yang masih keluarga korban, Selasa (2/10).

Pihaknya bersama keluarga yang lain mengaku masih terus berusaha untuk mencari keberadaan Turin sekeluarga.

“Meskipun sudah beberapa kali dikontak, tapi kami tidak berhasil. Mohon bantuan kepada teman-teman apabila ada mendapat informasi tentang keberadaannya, bisa menghubungi hubungi saya ke 082301844225 atau juga bisa ke Tamsul dengan nomor 081332332771,” ujar Sabuhan.

BNPB dan TNI-Polri serta relawan juga tim medis masih terus berusaha untuk mencari korban khususnya yang berada di bawah reruntuhan gedung yang diperkirakan masih banyak. Saat ini tercatat korban gempa dan tsunami di Palu sudah mencapai 1.234 jiwa. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO