​Ini Baru Berita! Bu Guru Dihamili Murid yang masih Bocah!

​Ini Baru Berita! Bu Guru Dihamili Murid yang masih Bocah! Guru cantik, pintar lagi. Sayangnya..... foto: mirror.co.uk

BRISTOL, BANGSAONLINE.com - Ellie Wilson (29), guru SMP di Bristol, ber dengan murid yang masih berusia 16 tahun, hingga dia hamil. Dia menyatakan kehamilannya setelah melakukan di di toilet pesawat saat perjalanan pulang dari study tour.

“Ellie Wilson, ber dengan siswa berusia 16 tahun itu saat pulang dari perjalanan sekolah ke luar negeri,” kata jaksa dalam sidang. “Pasangan itu berhubungan seks di toilet pesawat Airbus selama penerbangan semalam ke London Heathrow Airport pada 2015,” kata Jaksa Bristol Crown Court.

Wilson kemudian mengatakan kepada bocah itu bahwa dia hamil, setelah ber. Dan mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan sebelum memutuskan aborsi.

Ellie, saat peran itu berusia 26 tahun. Namun, wanita dari Dursley, Gloucestershire, tersebut di pengadilan menyangkal seputar aktivitas seksual dengan seorang anak. Kini, dia tidak lagi bekerja di sekolah dan telah dipecat berdasarkan rekomendasi dari National College for Teaching and Leadership (NCTL).

Seorang hakim mengatakan bahwa sejatinya Ellie dianggap sebagai guru yang cerdas dan cakap. Dalam pidato pembukaannya, Virginia Cornwall, jaksa penuntut umum mengatakan: "Dia adalah seorang wanita yang memiliki hubungan gelap dengan seorang anak laki-laki. Dia adalah seorang pengambil risiko. Dia menerima bahwa ada perilaku tidak pantas di luar sekolah, tetapi mengatakan tidak ada hubungan seksual."

Informasi yang didapat dalam sidang, guru dan murid ini mengawali hubungan dengan obrolan hingga larut malam. Bahkan sang guru curhat soal pacarnya. Sang murid menyarankan agar guru putus saja. Si murid merasa tertarik dan mulai memegang tangan bu guru. Mereka saling remas tangan. Dan ketika perjalanan pulang dengan Airbus, guru memanggilnya ke toilet, untuk berhubungan .

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO