Minggu, 26 Mei 2019 23:07

​Ini Baru Berita! Bu Guru Dihamili Murid yang masih Bocah!

Senin, 01 Oktober 2018 22:55 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Ini Baru Berita! Bu Guru Dihamili Murid yang masih Bocah!
Guru cantik, pintar lagi. Sayangnya..... foto: mirror.co.uk

BRISTOL, BANGSAONLINE.com - Ellie Wilson (29), guru SMP di Bristol, berzina dengan murid yang masih berusia 16 tahun, hingga dia hamil. Dia menyatakan kehamilannya setelah melakukan zina di di toilet pesawat saat perjalanan pulang dari study tour.

“Ellie Wilson, berzina dengan siswa berusia 16 tahun itu saat pulang dari perjalanan sekolah ke luar negeri,” kata jaksa dalam sidang. “Pasangan itu berhubungan seks di toilet pesawat Airbus selama penerbangan semalam ke London Heathrow Airport pada 2015,” kata Jaksa Bristol Crown Court.

Wilson kemudian mengatakan kepada bocah itu bahwa dia hamil, setelah berzina. Dan mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan sebelum memutuskan aborsi.

Ellie, saat perzinaan itu berusia 26 tahun. Namun, wanita dari Dursley, Gloucestershire, tersebut di pengadilan menyangkal seputar aktivitas seksual dengan seorang anak. Kini, dia tidak lagi bekerja di sekolah dan telah dipecat berdasarkan rekomendasi dari National College for Teaching and Leadership (NCTL).

Seorang hakim mengatakan bahwa sejatinya Ellie dianggap sebagai guru yang cerdas dan cakap. Dalam pidato pembukaannya, Virginia Cornwall, jaksa penuntut umum mengatakan: "Dia adalah seorang wanita yang memiliki hubungan gelap dengan seorang anak laki-laki. Dia adalah seorang pengambil risiko. Dia menerima bahwa ada perilaku tidak pantas di luar sekolah, tetapi mengatakan tidak ada hubungan seksual."

Informasi yang didapat dalam sidang, guru dan murid ini mengawali hubungan dengan obrolan hingga larut malam. Bahkan sang guru curhat soal pacarnya. Sang murid menyarankan agar guru putus saja. Si murid merasa tertarik dan mulai memegang tangan bu guru. Mereka saling remas tangan. Dan ketika perjalanan pulang dengan Airbus, guru memanggilnya ke toilet, untuk berhubungan zina.

Miss Cornwall, mengatakan mereka zina di toilet pesawat, bisa jadi karena dalam kondisi mabuk. Di toilet, bu guru memberi layanan seks oral kepada muridnya. Dilanjutkan dengan hubungan zina. Setelah perjalanan, pengadilan mendengar guru dan murid saling bertukar nomor telepon.

Anak itu bahkan mengatakan kepada ayahnya bahwa dia akan putus dengan pacarnya, tanpa menyebut bahwa dia telah jatuh cinta kepada sang guru. Pasangan ini dikatakan mulai rutin bertemu di restoran Nando. Sang remaja juga terkadang membeli cokelat dan bunga untuk bu guru Ellie. “Bu Guru membawa sang murid ke rumahnya, dan mereka berciuman di tempat tidurnya,” kata Nona Cornwall.

Jaksa menambahkan: "Si murid mengira telah menjalin hubungan dengan gurunya."

Bahkan sang Ayah anak itu tak curiga jika putranya sering keluar dengan si guru. Ia hanya berpikir bahwa sang guru sedang menyemangati putranya karena putus dari sang pacar. 

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...