​Ratusan Warga Sidoarjo Gelar Istighosah bagi Korban Gempa Palu

​Ratusan Warga Sidoarjo Gelar Istighosah bagi Korban Gempa Palu

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga berkumpul di Jalan Wedoro Masjid, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, , untuk menggelar tasyakuran dan istighosah, Minggu (30/8) sore.

Ibu-ibu Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, pemuda Ansor, Banser, dan berbagai kalangan berkumpul jadi satu dengan warga untuk berdoa bersama dan beristigosah.

"Doa bersama dan istighosah untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Palu, bencana di Lombok, serta peristiwa kebakaran dua kali beruntun yang beberapa waktu lalu melanda Desa Wedoro," kata Ahmad Arizal, ketua Barikade (Barisan Kader) Gus Dur di sela acara.

Sejumlah kiai, ulama, dan tokoh masyarakat juga terlihat hadir di acara yang digelar di sebelah timur Masjid Roudlatul Abidin, Desa Wedoro tersebut.

Mereka berdoa dan beristighosah bersama di sana. "Semoga, saudara-saudara kita yang terkena musibah diberi kesabaran dan ketabahan," cerus Arizal.

Pada kesempatan ini, Barikade Gus Dur Jatim juga menggelar tasyakuran atas kembalinya Yenny Wahid di kancah perpolitikan nasional.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO