​Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger

​Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger Bruak.... bruak... burak.... foto: mirror.co.uk

MICHIGAN, BANGSAONLINE.com - Paul Bashi (35) ditangkap polisi di Macomb County, Michigan, bulan lalu, karena diduga mencoba membunuh pacarnya, Kristina Perry (22). Para penyelidik mengatakan bahwa rekaman CCTV dari dalam rumahnya yang disewa di Washington Township menunjukkan peristiwa itu.

Bermula saat Bashi melihat ponsel Perry yang diduga berisi percakapan Perry dengan lelaki lain. Tak lama setelah melihat isi telepon pacarnya, lha kok Kristina Perry memasuki rumah. Tak pelak, Paul yang dibakar cemburu usai melihat isi ponsel sang pacar, langsung menghajar Kristina dengan barang apa pun di dekatnya. Dia terlihat, menendang, meninju, dan melempar barang apapun kepada pacarnya.

Dia mengambil kursi, lalu digunakan untuk mengepruk tubuh pacarnya. Berkali-kali, selama 40 menit. Dia juga mengambil pisau di dapur, lalu menusuki tubuh pacarnya itu. Menurut polisi, Perry ditendang lebih dari 100 kali dan ditusuk berulang kali.

Pam Mclean, seorang investigator Macomb County, mengatakan: "Dia beberapa kali menusuknya dengan beberapa pisau. Dia menusuknya beberapa kali."

Mclean menambahkan: "Dia membuka laci lain, meraih pisau lain. Kristina hanya berbaring bersimbah darah. Tidak melawan atau bergerak sama sekali."

Lalu tubuh Kristina di lempar keluar rumah. Kristina ditemukan tetangga, yang kemudian memanggil polisi. Dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia menghabiskan beberapa hari dalam keadaan koma. Hebatnya, Kristina tak ingin melihat pacarnya masuk penjara.

Setelah pemulihan, dia dijadikan saksi. Uniknya, dia memberikan kesaksian yang meringankan. Jaksa Wilayah Macomb Eric Smith mengatakan tidak terkejut dengan permintaan itu. "Dia mengatakan kepada hakim bahwa ingin terdakwa keluar dari penjara, dan mengatakan kepada hakim bahwa itu adalah kesalahan pribadinya sendiri."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO