​Tiga Warga Kerek Tuban Ditemukan Tewas Bersama di dalam Tampungan Air

​Tiga Warga Kerek Tuban Ditemukan Tewas Bersama di dalam Tampungan Air Seorang jenazah saat dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tiga orang ditemukan tewas mengapung di dalam penampungan air milik salah satu warga di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten , Jumat (28/9).

Kejadian itu membuat warga sekitar heboh dan berhamburan menuju lokasi kejadian. Ketiga korban diketahui bernama Surono (59), Warsimo (50), dan Waspodo (61), yang merupakan warga setempat.

Kini jasad korban telah berhasil dievakuasi oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) . “Tim vertical berhasil mengevakuasi ketiga korban. Semua diangkat ke atas sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kepala Pelaksana BPBD Joko Ludiono.

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 10.30 WIB, saat ketiganya mendapatkan tawaran membersihkan sumur penampungan air milik Eli, warga setempat. 

Tak lama berselang, warga mengetahui ada korban sudah dalam kondisi mengapung di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 4 meter tersebut. Mengetahui hal itu, warga langsung minta tolong dan melaporkan kejadian itu kepada petugas.

"Mendapat laporan, anggota dan tim BPBD langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi jasad korban dengan masuk ke dalam sumur," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kerek AKP Mujito mengatakan pihaknya telah memeriksa dan meminta keterangan dari beberapa saksi. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian ketiga korban. “Kemungkinan ketiganya menghirup gas beracun yang berasal dari mesin pompa air yang ada di dalam sumur,” terang Mujito.

Saat ini ketiga jenazah korban dibawa ke RSUD dr Koesma untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO